Home About Gallery Contact
Sunday, January 1, 2023
Loba Apex Legends Rule 34

Loba Apex Legends Rule 34


Loba Apex Legends Rule 34

jelaskan apa yang dimaksud Apex legends!​

Daftar Isi

1. jelaskan apa yang dimaksud Apex legends!​


Jawaban:

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019.

Penjelasan:

Semoga Membantu:)

Jawaban:

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One


2. Let’s start with an easy one: Which developer is behind Apex Legends?​


Apex legend is a online battle royale game developed by Respawn Entertainment


3. Quez [+9]Soal:Permutasi dari kata :"Eight""Apex"Epex = Eight Apexbecause 8 mem maybe​


[tex]\boxed{{\bold{ JAWABAN}}}[/tex]

-

1. ] Eight

E = 1

I = 1

G = 1

H = 1

T = 1

--------- +

5 huruf

Total huruf: 5

Huruf ganda: -

-

P = N!

P = 5!

P = 5 × 4 × 3 × 2 × 1

P = 120susunankata✔️

____________________

2. ] Apex

A = 1

P = 1

E = 1

X = 1

--------- +

4 huruf

Total huruf: 4

Huruf ganda: -

-

P = N!

P = 4!

P = 4 × 3 × 2 × 1

P = 24susunankata✔️

____________________________________

~lDxarz

Note: Semoga membantu, selamat belajar..

~Kaidah Pencacahan

_____________________

» Penyelesaian

SoalPertama

"Eight"

total unsur = 5 huruf

P = n!

P = 5!

P = 5 × 4 × 3 × 2 × 1

P = 20 × 6

P = 120susunan

SoalKedua

"Apex"

total unsur = 4 huruf

P = n!

P = 4!

P = 4 × 3 × 2 × 1

P = 12 × 2

P = 24susunan


4. quiz1. 3z³ : z⁵ = 2. 56 - 27 + 89 = 3. FPB dari 100 dan 50 =[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


jawaban ada di gambar, semoga membantu yupss

Hello Morning -! ☆

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. 3z³ : z⁵ =

[tex] \sf \large \: = \frac{3 {z}^{3} }{ {z}^{5} } [/tex]

[tex] \sf \large \: = \frac{3 { \cancel z}^{3} }{ { \cancel z}^{5} } [/tex]

[tex] \bf \: = {3}^{(3 - 5)} [/tex]

[tex] \rm \underline{ = {3}^{( - 2)} }[/tex]

2. 56 - 27 + 89 =

= 56 - 27 + 89

= 29 + 89

= 118 ✔️

3. FPB dari 100 dan 50 =

= 100

= 2² × 5²

= 50

= 2 × 5²

---

Fpb

= 2 × 5²

= 2 × 25

= 50 ✔️


5. //quiz//diketahui barisan bilangan 5,12,19,26,33tentukan suku ke 34RULE;1. NO COPAS2. ASAL = REPORT​


Jawaban:

5,12,19,26,33

a = 5

b = 7

u34 = a + 33b

= 5 + (33 . 7)

= 5 + 231

= 236

Penjelasan dengan langkah-langkah:

a=5

b=u²-a=12-5=7

n=34

un=a+(n-1)7

=5+231=236

hasilnya 236


6. Quiz ✧Persamaan garis di titik ( -4, 2 ) dan punya gradien 8?[tex][tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}[/tex][/tex][tex][tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}[/tex][/tex]​


PGL

y - y1 = m(x - x1)

y - 2 = 8(x - (-4))

y - 2 = 8(x + 4)

y - 2 = 8x + 32

y = 8x + 32 + 2

y =8x+34

Penjelasan dengan langkah-langkah:

x1 = –4

y1 = 2

m = 8

y – y1 = m(x – x1)

y – 2 = 8(x – (–4))

y = 8(x + 4) + 2

y = 8x + 34

8x – y + 34 = 0

7. Quiz T-T ===================================• (35-29)! = • 34³³ ÷ 34²² = • 90⁴ - 30⁵ + 20² = ===================================Rule :- pake cara - jangan ngasal- jangan copasNote : Jarang mendapat BA karena gelar T-T ​


• ( 35 - 29 )!

= 6!

= 6.5.4.3.2.1

= 720

• 34³³ ÷ 34²²

= 34^(33 - 22 )

= 34^11

= 34¹¹

• 90⁴ - 30⁵ + 20²

= ( 90.90.90.90 ) - ( 30.30.30.30.30 ) + ( 20.20 )

= ( 8.100 x 8.100 ) - ( 900.900.30 ) + 400

= 65.610.000 - 24.300.000 + 400

= 41.310.000 + 400

= 41.310.400

OPERASIMATEMATIKACAMPURAN

1)[35-29]!

6!

[6.5.4.3.2.1]

720

2)34³³÷34²²

34[33-22]

34¹¹

3)90-30+20²

[90.90.90.90]-[30.30.30.30.30]+[20.20]

65.610.000-24.300.000+400

41.310.000+400

41.310.400


8. Lamun hirup loba batur,loba ...​


Jawaban:

jika anda tinggal di banyak orang lain, banyak

maaf kalo salah

Jawaban:

jika kamu hidup di dunia


9. quizf(x) = 3x + x² - xtentukan :1. f(4)2. f(5)gemoy yach UnU[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Penyelesaian :

f(X) = 3X + X^2 - X

Nomor1

f(4) = 3(4) + 4^2 - 4

f(4) = (3 × 4) + (4 × 4) - 4

f(4) = 12 + 16 - 4

f(4) = 28 - 4

f(4) = 24

_______________________

Nomor2

f(5) = 3(5) + 5^2 - 5

f(5) = (3 × 5) + (5 × 5) - 5

f(5) = 15 + 25 - 5

f(5) = 40 - 5

f(5) = 35

[tex] \: [/tex]

f(x) = 3x + x² - x

maka :

f(4) =

f(5) =

Jawab:

f(4) = 3(4) + 4² - 4

f(4) = (3 × 4) + (4 × 4) - 4

f(4) = 12 + 16 - 4

f(4) = 28 - 4

f(4) = 24

f(5) = 3(5) + 5² - 5

f(5) = (3 × 5) + (5 × 5) - 5

f(5) = 15 + 25 - 5

f(5) = 40 - 5

f(5) = 35


10. Jalan Raya :-:5⁵ + 9² - 4⁴___________LaTeX :\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{white}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}Jalanan :[tex]\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{white}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}[/tex]​


Penjelasan dengan langkah-langkah :

5⁵ + 9² - 4⁴

= ( 5 × 5 × 5 × 5 × 5 ) + 9² - 4⁴

= ( 25 × 25 × 5 ) + 9² - 4⁴

= ( 625 × 5 ) + 9² - 4⁴

= 3.125 + ( 9 × 9 ) - 4⁴

= 3.125 + 81 - ( 4 × 4 × 4 × 4 )

= 3.125 + 81 - ( 16 × 16 )

= 3.125 + 81 - 256

= 3.206 - 256

= 2.950

[tex] \\ [/tex]

⏩ Penyelesaian soal:

Diketahui:

5⁵ + 9² - 4⁴

Ditanya:

Hasil

Jawab:

= 5⁴ + 9² - 4³

= ( 5 × 5 × 5 × 5 ) + ( 9 × 9 ) - ( 4 × 4 × 4 )

= ( 125 × 5 ) + 81 - 64

= 625 + 81 - 64

= 642

Mohon dikoreksi :D


11. kuis1. apa perbedaan volume dengan masa jenis benda?2. bayangan adalah?[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Jawaban:

Penjelasan:

1)

Volume adalah kuantitas yang menyatakan banyaknya objek yang bisa menempati suatu bidang ruang/bidang 3DMassa Jenis adalah kuantitas yang menyatakan seberapa rapat/kuatnya ikatan molekul yang membentuk suatu benda. Massa jenis dinyatakan sebagai kuantitas massa benda per volume yang ditempati benda tersebut.

2)

Fisika : Bayangan adalah wilayah yang tidak dapat diterangi cahaya, sehingga bayangan sifatnya gelap.Matematika : Bayangan adalah proyeksi "horizontal" suatu vektor/subruang terhadap vektor/subruang lainnya.

Penjelasan:

1.) Perbedaan volume dengan masa jenis itu sangatlah berbeda

Karena Volume adalah jumlah materi yang dikandung pada benda-benda, Sedangkan masa adalah banyaknya ruang yang dibutuhkan.

2. Bayangan

Bayangan adalah suatu wilayah yang tidak dapat diterangi cahaya, maka bayangan bersifat gelap.

Semoga Membantu

12. quizzz 98³ = [tex]\red{ \rule{10pt}{999999pt}}\blue{ \rule{10pt}{999999pt}}\purple{ \rule{10pt}{999999pt}}\green{ \rule{10pt}{999999pt}}\orange{ \rule{10pt}{999999pt}} [/tex]​


98³

= 98 × 98 × 98

= 9.604 × 98

= 941.192

Jwbn :

98³ =

= 98 × 98 × 98

= 9.604 × 98

= 941.192

[tex]{ \mathcal\color{pink}{{ \pink{ \underline{ \blue{ \underline {\mathcal\color{ff2589} {F{\tt\color{ff0961}{tRzx}}}}}}}}}}[/tex]


13. Banyak susunan kata dari kalimat " eight apex "​


MenentukanBanyakSusunanKata=

E = 2

I = 1

G = 1

H = 1

T = 1

A = 1

P = 1

X = 1

[tex] = \frac{9!}{2!1!1!1!1!1!1!1!1!} [/tex]

[tex] = \frac{9.8.7.6.5.4.3.2.1}{2.1.1.1.1.1.1.1.1.1} [/tex]

[tex] = \frac{362880}{2} [/tex]

[tex] = 181440 \: susunan[/tex]

Matematika ~

e = 2 huruf

i = 1 huruf

g = 1 huruf

h = 1 huruf

t = 1 huruf

a = 1 huruf

p = 1 huruf

x = 1 huruf

Total huruf = 9 huruf

[tex]p = \frac{total \: huruf}{huruf \: ganda} [/tex]

p = 9!/2!

p = (9×8×7×6×5×4×3×2×1)/(2×1)

p = 362.880/2

p = 181.440 Susunan ✔️

Detail Jawaban Mapel : Matematika Kelas : XIIMateri : Kaidah pencacahanKode soal : 2Kode kategorisasi : 12.2.8

Teu - ba ~


14. fungsi apex of the bladder


Apex of Bladder artinya puncak pada kandung kemih. Fungsi utama kandung kemih adalah untuk melayani sebagai reservoir untuk menyimpan urin yang dihasilkan ketika produk limbah ginjal yang difilter dari darah.

Ga puas tanyakan lagi ya kakak (^^)/

15. Q. Nyoba Latex_______________3² + 20 = ... [tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​


3² + 20

3×3 + 20

9 +20

= 29

Hasil akhir 29

pendahuluan:

perpangkatan adalah mengalihkan secara berulang bilangan yang dipangkatkan sebanyak jumlah pangkat bilangan tersebut

rumus:

y³ = y × y × y

penyelesaian:

[tex] {3}^{2} + 20 \\ = (3 \times 3) + 20 \\ = (3 + 3 + 3) + 20 \\ = (6 + 3) + 20 \\ = 9 + 20 = 29[/tex]

kesimpulan:

jadi 3² + 20 = 29


16. quiz1. 52³ - 10!! × 6 = ??2. 9 : 3 ( 3 + 3 ) = ??3. cos(60) × cos(60) = ??rame[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1.

= 52³ - 10!! × 6

= (52 × 52 × 52) - (10.8.6.4.2) × 6

= 140.608 - (80.24.2) × 6

= 140.608 - 3.840 × 6

= 140.608 - 23.040

= 117.568

2.

= 9 ÷ 3 ( 3 + 3)

= 9 ÷ 3.6

= 9 ÷ 18

= 0,5

3.

= cos(60) × cos(60)

= 1/2 × 1/2

= 1/4

#cmiiw

nomor 1

1. 52³ - 10!! × 6

52 x 52 x 52 - 10 x 8 x 6 x 4 x 2 x 6

2.704 x 52 - 80 x 24 x 12

140.608 - 23.040

117.568

nomor 2

9 ÷ 3 ( 3 + 3)

3 ( 6)

18

nomor 3

cos 60 x cos 60

½ x ½

1 x 1 / 2 x 2

1/4

semoga membantu


17. keur naon loba loba batur​


apa yang banyak org lain

# maaf kalu salah


18. quiz1. akar kuadrat semua angka yang ada di foto lalu kalikan seluruh nya = ??note : kemren <( ̄︶ ̄)>[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Jawaban:

√144 × √25 × √324 × √4

12 × 5 × 18 × 2

60 × 36

2.160

[tex]{\mathfrak\color{violet}{Bismillahirrahmanirrahim}}[/tex]

Soal

akar kuadrat semua angka yang ada di foto lalu kalikan seluruh nya

Jawab

√25 × √144 × √4 × √324

= 5 × 12 × 2 × 18

= 60 × 2 × 18

= 120 × 18

= 2160

[tex]\colorbox{black}{\color{aqua}{\boxed{\mathfrak{lusheekatokuarachika}}}}[/tex]


19. Q. P = 3 × ( c + 5 )C = 3³ × 4!!Tentukan nilai dari p(p+c)[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}[/tex]​


Penyelesaian:

p=3×(c+5)

----------------------------------------

c=3³×4!!

c=27×4×2

c=27×8

c=216

----------------------------------------

P=3(216+5)

P=3(221)

P=663

----------------------------------------

663(663+216)

=663(879)

=582.777

[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]

Jawaban:

p=3×(c+5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

=3³×4!!

c=27×4×2

c=27×8

c=216=3(216+5)

P=3(221)

P=663663(663+216)

=663(879)

=582.777

siap


20. quizTwT ditawarin kak Exology01 jadi moderator dddoooonnnggg1. 24² + 15²2. 72 - 12 + 503. ³√343 + 2³ note : jan jawab asal yaw :)[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Jawaban :

[tex] \bf {24}^{2} + {15}^{2} [/tex]

[tex]= \tt (24 \times 24) + (15 \times 15) \\=\tt 576 + 225 \\=\tt 801[/tex]

--

[tex] \bf 72 - 12 + 50 [/tex]

[tex]=\tt 60 + 50 \\=\tt 110 [/tex]

--

[tex] \bf \sqrt[3]{343} + {2}^{3} [/tex]

[tex]=\tt \sqrt{{7}^{3}} + 8 \\=\tt 7 + 8 \\=\tt 15 [/tex]

________________________________

[tex]\huge \tt \color{ff6666}{@C} \color{ffb266}{y} \color{b2ff66}{z} \color{66ff66}{n}\color{66ffff}{a} \color{66b2ff}{a} [/tex]

✘ Jawab:

24² + 15²

= (24 × 24) + (15 × 15)

= 576 + 225

= 801

[tex]--------[/tex]

72 - 12 + 50

= 60 + 50

= 110

[tex]--------[/tex]

[tex]\sqrt[3]{343} + 2^{2}[/tex]

[tex]343 = 7^{3}[/tex]

[tex]\sqrt[3]{343} = 7[/tex]

[tex]2^{3} = 2.2.2\\[/tex]

[tex]2^{3} = 8[/tex]

[tex]7 + 8\\[/tex]

[tex]= 15[/tex]


Video Terkait


Read More
Que Estudiar Para Ser Millonario En Colombia

Que Estudiar Para Ser Millonario En Colombia


Que Estudiar Para Ser Millonario En Colombia

tolong bisa diterjemahin payah amat belajar bahasa spayollo que tienes que hacer para ser inteligente​

Daftar Isi

1. tolong bisa diterjemahin payah amat belajar bahasa spayollo que tienes que hacer para ser inteligente​


Jawaban:

apa yang anda lakukan untuk menjadi pintar

Penjelasan:

semoga membantu


2. qui en quiere ser mi novia


Jawaban:

hmmmmmmmmmmmmmmmmm?

Jawaban:

aku gakk fahammmmmmmmmm yo


3. En que año fue la primera guerra mundial


Jawaban:

28 juli 1914 sampai 11 november 1918

Eropa, Afrika, Timur Tengah, Kepulauan Pasifik, Cina, dan lepas pantai Amerika Selatan dan Utara

dimenangkan sekutu


4. siapa presiden colombia


kalau saat ini Juan Manuel Santos(7 agustus 2010-sekarang)


5. He ..... for two months this year. (not/work) *pero tengo que hacer en ingles


Jawaban:

he workfor two month this year.


6. esto es solo para personas que entienden !!!! ¿Cuál es el nombre de la estatua en Singapur?


la estatua en Singapur se llama estatua Merlion

merlion jawabannya kali


7. Hoy quiero comer y estudiartolong arti nya kakak​


Hari ini (aku) mau makan dan belajar.

Pembahasan

Hoy quiero comer y estudiar.

Kosakata :

Hoy => Hari iniquiero => mau.comer => makan.y => dan (*kata penghubung).estudiar => belajar.

Pada kalimat diatas, kata kerja yang digunakan ada dua yaitu comer (makan) dan estudiar (belajar). Kedua kata kerja tersebut akan mengalami konjugasi apabila bertemu subjek.

Conjugación atau Konjugasi adalah perubahan kata kerja yang disesuaikan menurut subjek atau kata ganti orang, sehingga harus mengetahui dahulu macam-macam kata ganti orang untuk mengkonjugasikan kata kerja tsb.

Berikut konjugasi kata kerja comer.

yo → como. (Hilangkan akhiran -er, lalu tambahkan akhiran -o).tú → comes. (Hilangkan akhiran -er, lalu tambahkan akhiran -es).él/elle → come. (Hilangkan akhiran -er, lalu tambahkan akhiran -e).nosotros/as → comemos. (Hilangkan akhiran -er, lalu tambahkan -emos).vosotros/as → coméis. (Hilangkan akhiran -er, lalu tambahkan -éis).ellos/ellas → comen. Hilangkan akhiran-er, lalu tambahkan -en).

Berikut konjugasi kata kerja estudiar.

yo → estudio. (Hilangkan akhiran -ar, lalu tambahkan akhiran -o).tú → estudias. (Hilangkan akhiran -ar, lalu tambahkan akhiran -as).él/ella → estudia. (Hilangkan akhiran -ar, lalu tambahkan akhiran -a).nosotros/as → estudiamos. (Hilangkan akhiran -ar, lalu tambahkan -amos).vosotros/as → estudiáis. (Hilangkan akhiran -ar, lalu tambahkan -áis).ellos/ellas → estudian. (Hilangkan akhiran -ar, lalu tambahkan -an).

Apabila ada subjek dan kata kerja pada kalimat yang panjang biasanya subjeknya akan dihilangkan tetapi dalam terjemah masih memiliki arti.

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Spanyol

Kelas : 10

Materi : Conjugación

Kata kunci : Pengertian konjugasi, Konjugasi comer dan estudiar

Kode soal : 18

Kode Kategorisasi : 10.18


8. Se dice que una madre en oración en congregación está ocupada cuandoJAWAB DALAM BAHASA INDONESIA!!​


Jawaban:

Seorang ibu yang sholat berjamaah dikatakan sibuk ketika


9. Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?​


Jawaban:

Que haces en mi casa?

eres como una rata que es difícil de quitar!

= Apa yang kamu lakukan di rumahku? kamu seperti tikus yang sulit disingkirkan!

Penjelasan:

Semoga membantu (◠‿◕)

Jawaban:

Apa yang kamu lakukan di rumahku?

kamu seperti tikus yang sulit dihilangkan!

maaf kalau salah ya


10. indica un ejemplo de animales con simetría radial y bilateral fuera en de los que están presentados en el texto


Ejemplos de animales simétricos radicales son Porifera, Cnidaria y Echinodermata.
Ejemplos de animales simétricos bilaterales son gusanos, moscas, langostas.

11. # SOAL BAHASA INGGRIS# por favor ayuda # Ayude a los que son buenos en inglés ​


Jawaban:

12. (di bank)

kasir:selamat pagi ibu

ibu:pagi

kasir:apa yang dapat saya bantu untuk ibu

ibu:saya ingin menyimpan uangku

kasir: bisa beri saya buku tabungannya bu?dan berapa yang akan kamu simpan?

ibu:10 jt

kasir:baiklah tolong tunggu bu

ibu:baik,y

kasir:disini ibu

ibu:terimakasih

kasir:sama sama

Jawaban:

12. Di Bank

Teller : Selamat pagi, Bu

Ibu : Selamat pagi

( Nasabah)

Teller : Apa yang dapat saya bantu Bu

Ibu. : Saya mau menabungkan / menyimpan uang saya

Teller : Bisakah ibu memberikan saya buku tabungan ibu? dan berapa banyak yang ingin ibu simpan/ tabung?

Ibu : 10 Juta rupiah

Teller : Baik, tolong tunggu sebentar

Ibu : Ya, baiklah

Teller : Ini Bu

Ibu. : Terimakasih

Teller : Terimakasih kembali

13. Bagaimana cara meminta maaf yang sopan pada orang lain?

14 Beritahu saya tentang saat/ waktu kamu memberikan kejutan pada seseorang?

15. Bagaimana baik dan buruknya internet itu sendiri?

Internet is just a tool or medium. For better or for worse, the users are joined. There is a lot of positive information for us, although there is also negative information.

Penjelasan:

Semoga membantu dan tidak keliru


12. siapa presiden colombia


juan manuel santos

Maaf ya kalau salahkalau pada tahun sekarang presiden kolombia adalah
jawaban:
Juan Manuel Santos

daftar lengkap nya:
Lahir: 10 Agustus 1951 (66 tahun), Bogotá, KolombiaNama lengkap: Juan Manuel Santos CalderónMasa kepresidenan: 7 Agustus 2010 –Pasangan: María Clemencia Rodríguez Múnera (m. 1987)Anak: Esteban Santos, Martín Santos, María Antonia SantosPartai politik: Social Party of National Unity (2005–), Partai Liberal Kolombia (?–2005)

13. letak astronomis colombia


4°35'LU 74°4'BT / 4,583°LU

14. 03 Qui est l'inventeur de transport en commun? que faites-vous? ce que vous vieux? inventeur qui 02B transports en commun? Mon farce


Siapakah penemu angkot 03 ?
siapakah kamu ?
berapa umurmu ?
siapa penemu angkot 02B ?

itu arti sebenarnya 

15. apa arti dari :"qu'est ce que vous etes en train de faire la-bad"(itu bahasa prancis)



apa yang kamu lakukan yang buruk

itu sih kyk nyaapa yang kamu lakukan buruk

Jawaban:

Como mito, por ser un relato del accionar de los dioses, de la creación del mundo y de los hombres, dentro de una interpretación religiosa


17. hal istimewa colombia


kebudayaannya dan juga merupakan pusat industri manufaktur etrbesar di Amerika Selatan. Kolombia juga merupakan negara dengan keragaman etnik yang bervariasi di lintas Selatan, dimana ini merupakan hasil dari migrasi berskala besar pada abad ke-20. Dan sejak saat itu, negara ini mendapatkan penambahan jumlah populasi yang drastis.

18. apa arti dari ini ? > hola mi nombre es alex espero que podamos ser amigos :) (note banyak poin :D)


Jawaban:

indonesia halo nama saya alex semoga kita bisa berteman

Penjelasan:

salken alex☺

Jawaban:

indonesia halo nama saya alex semoga kita bisa berteman

Penjelasan:

:D


19. Lisez et complétez les phrases suivantes avec le subjonctif présent1- Je veux que nous(partir) en vacances2- Il souhaite que vous(travailler) beaucoup en classe.3- Elle voudrait que tu(écrire) aux profs.4-Nous désirons qu'ils(sortir) moins souvent.5-Vous aimeriez que je(choisir) un bon film ce soir.6-Je souhaiterais que nous(lire) le journal ensemble.7-Elle désire que je(regarder) la série bob l'éponge.8- Ils aimeraient que je(vendre) ma voiture.​


Le subjonctif présent

1. Je veux que nous partions en vacances.

2. Il souhaite que vous travailliez beaucoup en classe.

3. Elle voudrait que tu écrives aux profs.

4. Nous désirons qu'ils sortent moins souvent.

5. Vous aimeriez que je choisisse un bon film ce soir.

6. Je souhaiterais que nous lisions le journal ensemble.

7. Elle désire que je regarde la série bob l'éponge.

8. Ils aimeraient que je vende ma voiture.​

------------

Pembahasan

Le subjonctif atau modus subjungtif adalah modus grammatikal yang digunakan untuk menyatakan suatu subjekvitas yang tidak pasti atau bukan/belum merupakan realita, seperti harapan, kemungkinan, penghakiman, opini, keraguan.

Sebuah kalimat menggunakan subjonctif ketika:

1. Dalam kalimat terdapat dua subjek di mana subjek 1 menyuruh, menginginkan, mengharapkan, dll bahwa subjek 2 melakukan sesuatu.

Contoh:

Saya berharap (bahwa) kamu datang ke pesta.

Je souhaite que tu viennes à la fête.

Kata-kata kerja yang diikuti subjonctif antara lain:

vouloir que

désirer que

aimer que

aimer mieux que

préférer que

avoir peur que

valoir mieux que

regretter que

être content que

être surpris que

2. Beberapa konjungsi atau kata/frasa sambung dan istilah-istilah tertentu juga harus diikuti subjonctif.

Contoh:

Meskipun dia tidak belajar, dia selalu mendapat nilai bagus.

Bien qu'il n'étudie pas, il obtient toujours de bonnes notes.

Adalah penting (bahwa) kamu pergi ke rumah sakit (Kamu harus pergi ke rumah sakit).

Il faut que tu ailles à l'hôpital.

Conjugaisons du subjonctif

Untuk mengubah bentuk suatu kata kerja dari infinitif ke subjonctif présent, pertama-tama kita ubah dulu ke bentuk indicatif présent untuk subjek ils. Kemudian hilangkan -ent untuk mendapat stem subjungtif.  

Setelah itu tambahkan akhiran -e, -es, -e, -ions, -iez, dan -ent.

Contoh:

étudier  ⤐ indicatif présent: ils étudient ⤐ stem subjungtif: étudi

je étudie (étudi + -e)

tu étudies (étudi + -es)

il/elle/on étudie (étudi + -e)

nous étudiions (étudi + -ions)

vous étudiez (étudi + -ez)

ils/elles étudient (étudi + -ent)

dormir ⤐ indicatif présent: ils dorment ⤐ stem subjongtif: dorm

je dorme

tu dormes

il/elle/on dorme

nous dormions

vous dormiez

ils/elles dorment

Conjugaisons irrégulières

Beberapa kata kerja konjugasinya tidak teratur, yaitu:

avoir

être

aller

pouvoir

savoir

faire

Le subjonctif selalu diperkenalkan oleh kata que/qui, tapi tidak semua que diikuti subjontif.

--------------------

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Subjonctif

Niveau: Intermédiaire (B1)/Intermédiaire-Avancé (B2)

Code: 17

Mots-clés: subjonctif, présent. il faut que


20. nama ibukota colombia


ibukota nya adalah bogotàibukota kolombia adalah bogota

Video Terkait


Read More
Hora Estreno Kimetsu No Yaiba Crunchyroll

Hora Estreno Kimetsu No Yaiba Crunchyroll


Hora Estreno Kimetsu No Yaiba Crunchyroll

kapan kimetsu no yaiba s2 rilis?​

Daftar Isi

1. kapan kimetsu no yaiba s2 rilis?​


5Desember2021

____________________________________

Correctmeifimwrong

Answerby:Res_

Jawaban:

5 Desember 2021

Penjelasan:

...............

2. tuliskan cerpen kimetsu no yaiba ​


Kimetsu no yaiba (KNY)

鬼滅の刃


3. kapan kimetsu no yaiba season 2 rilliss


Jawaban: 25-9-2022

Wibu

Jawaban:

sebentar lagi

Penjelasan:

2022 keknya di rilis bulan july


4. 90.000cm=.....dmjawab pertanyaan berikut jika fens kimetsu no yaiba sertakan foto nya! ​


Jawaban:

jadi 90.000cm=90dm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu dan jadikan tercerdas ya

Jawaban :

90.000 cm = .... dm

cm ⇒ dm, naik 1 tangga berarti di bagi (÷) dengan 10

90.000 ÷ 10 = 9.000 dm

Jadi, 900.000 cm = 9.000 dm

#AyoBelajar


5. Haii Kakak Bantuin dong Mtk Gue Huh gue mau nonton KIMETSU NO YAIBA Movienya jadi tolong kak ​


Hai semoga membantu ya:)

6. bagi poin yang bisa jawab pertama tercerdas 1. apa film kesukaan kua. kimetsu no yaiba b.boku no hero academiac. jujutsu kaisen​


Jawaban:

c. jujutsu kaisen?

Penjelasan:

apakah benar

Jawaban:

1. b.

Penjelasan:

Saya menerawang :v


7. arti no dalam bahasa Jepang / Judul Anime apa ya?contoh : - kimetsu "NO" Yaiba- Boku "NO" Hero Academia​


Partikel no itu tidak memiliki arti, dalam konteksnya dalam kalimat diatas partikel tersebut sebagai pernyataan mengenai suatu kepemilikan.

Pembahasan

Misalnya seperti pada kalimat yang ada pada soal, 2 kalimat yang berasal dari judul anime yaitu :

Kimetsu no Yaiba.Boku no Hero Academia.

Kalimat Kimetsu no Yaiba yang ditulis dalam bentuk Jepangnya yaitu 鬼滅の刃 yang artinya yaitu pedang pembasmi iblis. Dimana adanya partikel の (no) ditengah kalimat tersebut, karena terdapat kata 刃 (yaiba) yang berarti pedang. Pedang yang merupakan jenis kata benda. Sehingga makna/istilah dari kalimat 鬼滅の刃 (Kimetsu no Yaiba) adalah pedang yang dimiliki untuk membasmi iblis.

___________________

___________________

Dan kalimat dari Boku no Hero Academia ditulis dalam bentuk Jepangnya yaitu 僕のヒーローアカデミア (boku no hiiroo akademia) dalam bahasa Indonesianya berarti sekolah/akademi pahlawanku. Adanya partikel の (no), karena terdapat kata ヒーローアカデミア (hiiroo akademia) = akademi/sekolah pahlawan, jadi dimana kata 僕 (boku) yaitu aku yang menyatakan mengenai sekolah/akademi pahlawan yang dimiliki. Lebih simpelnya saya akan jelaskan seperti ini :

僕のヒーローアカデミア (boku no hiiro akademia) = akademi/sekolah pahlawan (milik) ku.

___________________

___________________

*Memiliki yang dimaksud tidak hanya berarti kepemilikan yang dipunya, namun juga suatu hal kepemilikan yang berisi mengenai kisah-kisah yang dimiliki, kisah-kisah yang memiliki arti pada setiap benda atau kepemilikan yang dipunya.

Pelajari Lebih LanjutTuliskan Bahasa Jepang Dari Demon Slayer (Bhs Jepang) : https://brainly.co.id/tugas/44063432Apa arti huruf partikel dalam bahasa jepang? dan apa penting nya? : https://brainly.co.id/tugas/48886774untuk menulis partikel(kata bantu) dalam bahasa jepang menggunakan huruf : https://brainly.co.id/tugas/34160946

Detail Jawaban

Kelas : 10 SMA

Mapel : Bahasa Jepang

Materi : Bab 5 - Joshi

Kode Kategorisasi : 10.15.5

Kode Soal : 15

Kata Kunci : Pengertian partikel の (no)


8. kemana perginya daging manusia yang dimakan oni kimetsu no yaiba​


Jawaban:

tentunyakekerongkongandanperuttdkadajalanataupencernaanlainkarenaketikamakanpastikitamenelannyadanmelewatikerongkonganperutususkcildanterakhirususbesar

Tolong jadikan jawaban Terbaikbintangdanloveterimakasih/;)


9. apa nama merek warna yang dipakai oleh Koyoharu Gotōge untuk membuat manga kimetsu no yaiba?apa nama merek kertas yang dipakai oleh Koyoharu Gotōge untuk membuat manga kimetsu no yaiba?​


Warna Pelangi LGBT

Penjelasan:

gajelas aplikasi buat belajar malah nanyain begituan hadeh, nonton nya kartun melulu

belajar yang rajin buat masa depan, jangan suka nya nonton Nezuko terus gada guna nya suka sama gambar 2D


10. Pertnyaan untuk para wibuSiapa saja nama nama dari filmKimetsu no yaiba​.


Jawaban:

NEZUKO KAMADO TANJIRO KAMADO ZENITZU AGATSUMA GIYU TAMIOKA INOSUKE HASIBIRA OBANAY IGURO KANAO TSUYURI SHINOBU KOCHO

Sorry gk bisa jawab secara sempurna karna saya bukan wibu tapi tau doang


11. bagaimana cara daftar crunchyroll agar bisa menonton video diaplikasi crunchyroll?


Katagori   : Aplikasi
Pelajaran : Teknik Informatika
Kelas       : SMA
Kata kunci : daftar aplikasi crunchyroll

Penjelasan

aplikasi crunchyroll adalah aplikasi untuk menonton anime/drama serial Jepang secara streaming

Cara menggunakan aplikasi crunchyroll adalah :

1. Download aplikasi crunchyroll di playstore
2. Setelah selesai akan terinstal sendiri
3. Buka aplikasi crunchyroll dan klik watch now
4. Done (bisa memilih anime/drama kesukaan kita dan tersedia subtitle bahasa inggris)

jadi untuk menonton di crunchyroll tak perlu mendaftar.

12. 1.Apakah simbiosis mutualisme?2.Apakah simbiosis komensalisme?3.Sebutkan tokoh antagonis dari anime kimetsu no yaiba!4.fabel adalah5.legenda adalah​


Jawaban:

1. Apakah simbiosis mutualisme ?

• Simbiosis mutualisme adalah hubungan timbal balik antara dua makhluk hidup yang berbeda yang saling menguntungkan. Pada simbiosis mutualisme ini, kedua pihak yang terlibat simbiosis akan mendapat keuntungan masing - masing.

2. Apakah simbiosis komensalisme ?

• Simbiosis komensalisme adalah hubungan timbal balik antara dua makhluk hidup yang menguntungkan satu pihak dan pihak yang lain tidak dirugikan maupun diuntungkan. Pada simbiosis komensalisme ini, hanya satu pihak saja yang diuntungkan, sementara pihak lain tidak mendapat pengaruh apa pun.

3. Sebutkan tokoh antagonis dari anime kimetsu no yaiba !

• Yoriichi Tsugikuni

• Muzan Kibutsuji

• Kokushibou

• Doma

• Akaza

• Gyomei Himejima

• Muichiro Tokito

• Sanemi Shinazugawa

• Kyojuro Rengoku

• Giyuu Tomioka

• Tanjiro Kamado

• Mitsuri Kanroji

4. Fabel adalah

• Fabel adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Fabel adalah cerita fiksi atau khayalan belaka. Kadang kala fabel memasukkan karakter minoritas berupa manusia. Cerita fabel juga sering disebut cerita moral karena mengandung pesan yang berkaitan dengan moral.

5. Legenda adalah

• Legenda adalah cerita rakyat yang berisikan tentang tokoh, peristiwa, atau tempat tertentu yang mencampurkan fakta historis dengan mitos. Oleh karena itu, legenda sering kali dianggap sebagai " Sejarah " kolektif.

1. Simbiosis mutualisme merupakan hubungan timbal balik antara dua makhluk hidup yang berbeda yang saling menguntungkan. Pada simbiosis mutualisme ini, kedua pihak yang terlibat simbiosis akan mendapat keuntungan masing-masing

2 Simbiosis komensalisme adalah interaksi antara dua makhluk hidup berlainan jenis, salah satu makhluk hidup diuntungkan dan makhluk hidup yang lain tidak dirugikan, misalnya, simbiosis antara anggrek dan pohon mangga serta antara ikan hiu dan ikan remora.

3 Muzan

4 Fabel adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Fabel adalah cerita fiksi atau khayalan belaka

5 Legenda adalah cerita rakyat yang berisikan tentang tokoh, peristiwa, atau tempat tertentu yang mencampurkan fakta historis dengan mitos

Maaf klo salah


13. Quizz sebutkan permutasi dari kata Kimetsu no yaibaspecial✌✌✌ :ℕ ​


Jawaban:

Kimetsu no yaiba

Total Unsur : 14

Unsur Ganda : 2.2

= N!/k!

= 14!/2!2!

= 14.13.12.11.10.9.8.7.6.5.4.3.2.1/2.1.2.1

= 87.178.291.200/4

= 21.794.572.800

#Cmiiw


14. alur cerita kimetsu no yaiba mugen train


Jawaban:

Tanjiro Kamado, bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan yang memakai kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki ketakutan yang mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur, di dalam Kereta Infinity dalam misi baru dengan seorang Pilar Api, Kyojuro Rengoku , Untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya!

Penjelasan:

Dalam misi kali ini, mereka akan berhadapan dengan Enmu. Dia adalah bagian dari Dua Belas Bulan Iblis sebagai Bulan Bawah Pertama dan bertugas di bawah Kibutsuji Muzan.

Enmu yang memerintahkan anak buatnya untuk membuat para pemburu iblis itu tertidur, dengan gulungan tali sebagai media sihirnya. Enmu membuat Rengoku, Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu terjebak dalam mimpi. Dalam tidurnya, Tanjiro bermimpi kembali pulang dengan keluarganya yang telah lama meninggal. Sedangkan Zenitsu bermimpi berkencan dengan Nezuko, dan Inosuke melakukan misi mengeksplorasi gua.

Dalam kegalauannya berada di alam mimpi, Nezuko Kamado keluar dari kotak kayu dan membangunkan Tanjirou. Nezuko kemudian menggunakan kekuatannya untuk membakar tali yang menjerat Inosuke, Zenitsu dan Rengoku, sehingga mereka bisa terbangun dari mimpi.

Dibantu Inosuke, Tanjiro kemudian bergegas mencari Enmu untuk membasmi iblis yang menjebak penumpang lain dalam mimpi. Di sini pula, Tanjirou mulai mendalami teknik pernapasan Matahari yang merupakan gabungan gerakan tarian dewa Matahari dan teknik pernapasan air.

Di Google Banyak Ngab Sinopsisnya


15. bumi itu datar atau bulat?kenapa bisa ada siang dan malam? apa itu "Crunchyroll"? :)​


Jawaban:

bumi itu bulat

siang dan malam terjadi karena bumi ber rotasi

Crunchyroll adalah perusahaan distributor, penerbit, perusahaan lisensi dan komunitas daring internasional Amerika Serikat yang fokus pada layanan streaming video media Asia Timur termasuk anime, manga, drama, musik, hiburan elektronik, dan konten

Jawaban:

#bumi itu bulat

#karena adanya rotasi bumi atau gerakan bumi mengelilingi poros atau sumbunya.

#Crunchyroll adalah perusahaan distributor, penerbit, perusahaan lisensi dan komunitas daring internasional Amerika Serikat yang fokus pada layanan streaming video media Asia Timur termasuk anime, manga, drama, musik, hiburan elektronik, dan konten. Didirikan pada tahun 2006 oleh sekelompok mahasiswa lulusan Universitas California, Berkeley, saluran distribusi dan program kemitraan Crunchyroll memberikan konten kepada lebih dari 35 juta anggota komunitas daring di seluruh dunia. Crunchyroll adalah anak perusahaan Ellation, bagian dari Otter Media milik WarnerMedia. Crunchyroll memiliki kantor di San Francisco, Chisinau, dan Tokyo, dan merupakan anggota Asosiasi Animasi Jepang (AJA).


16. Gimana cara melihat perangkat kita atau tingkat kita dibrainly? Tugas.. Siapa saja nma cewe di kimetsu no yaiba


Jawaban:

1. ke profil lah

2.Susamaru dan spider Demon

Penjelasan:

itu aj yang gw tau


17. apa arti kimetsu no yaiba dalam bahasa inggris​


Jawaban:

Demon Slayer

Apakah benar? Utk saya sih yakin

Dan semoga membantu


18. soal bahasa Jepang bantu jawab bahasa Jepang jangan menyebut nama ku artinya kimetsu no yaiba (^^)(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)


Jawaban:

Jangan menyebut namaku :

Watashi -> 私 -> Saya/aku

no -> の -> partikel

namae -> 名前 -> nama

O iwanaide kudasai ->を言わないでください-> Jangan menyebut

Gabung -> Watashi no namae o iwanaide kudasai [私の名前を言わないでください]

Kimetsu no yaiba :

鬼滅の刃

Artinya -> Pedang kehancuran iblis

Semoga membantu <3

#UrasekaiPicnic

Jawaban:

僕の名前を言わないでください

(ぼく の なまえ を いわないで ください)

dibaca, Boku no namae wo iwanaide kudasai.

artinya, jangan menyebut nama ku

(ぼく):Boku: aku

の: no: partikel

名前(なまえ):namae: nama

:wo, dibaca o: partikel

言わないで(いわないで):iwanaide: jangan sebut;jangan katakan

ください:kudasai: tolong/harap

鬼滅の刃

oni metsu no ha,dibaca Kimetsu no Yaiba

secara harfiah berarti pedang penghancuriblis (DemonSlayer Sword).

(おに):oni, dibaca ki ():iblis

(めつ):metsu: penghancur

:no: partikel

(やいば):yaiba: pedang


19. Tolong bhs jepang indonesia inggris Kimetsu no yaiba Jujutsu kaisen Tantei wa mo shinderu


Jawaban:

Bhs jepang

鬼滅の刃

Kimetsu no yaiba

Demon slayer

Pemburu iblis

呪術廻戦

Jujutsu kaisen

Magic

Sihir

おばさんはもししんでる

Tantei wa mo shindeiru

the detective is dead

Si detective sdh mati

Penjelasan:


20. se...no.....Demo sonnan ja dame, mou sonnan ja hora.....​


Jawaban:

kokoro wa shinka suru Yo motto motto


Video Terkait


Read More
Saturday, December 31, 2022
Bonitas Imagenes Para El 10 De Mayo

Bonitas Imagenes Para El 10 De Mayo


Bonitas Imagenes Para El 10 De Mayo

El presidente de la República es el máximo líder de: Argumenta el significado de la siguiente frase: Nuestros derechos terminan donde empiezan los derechos de los demás Escribe el nombre de tres organizaciones latinoamericanas

Daftar Isi

1. El presidente de la República es el máximo líder de: Argumenta el significado de la siguiente frase: Nuestros derechos terminan donde empiezan los derechos de los demás Escribe el nombre de tres organizaciones latinoamericanas


Jawaban:

NAFTA (North American Free Trade Agreement)

NAFTA started operations on January 1, 1994. Initially NAFTA was implemented by two countries, the United States and Canada. The establishment of NAFTA was motivated by the American Summit in Chile in April 1988 which discussed increasing cooperation in the fields of trade, culture, travel, and cyberspace. The cooperation between the United States and Canada attracted Mexico's interest to be involved in the agreement. In September 1998, Mexico also signed a Declaration and Memorandum of Understanding which formalized Mexico's entry into NAFTA. NAFTA has the following objectives:

- Increase economic growth and job opportunities.

- Creating a business climate to encourage fair competition.

- Increase investment opportunities.

- Creating effective procedures for settlement of trades.

CAFTA (Central American Free Trade Agreement)

CAFTA is a free trade agreement agreed by the United States and Central American countries such as Costa Rica, El Salvador, Guatemala, Honduras and Nicaragua in the period 2003-2004. The existence of CAFTA is a forum for the Caribbean Basin Initiative which contains regulations on export fees and import quotas between the United States and countries in Central America. The goal of establishing the CAFTA is to realize the progress of trade between its member countries. The existence of CAFTA has several provisions, namely cross-border trade in services, financial services, investment, market access, and agriculture

MAYBE


2. Tempat bertemunya alfono de Albuquerque dan De El cano​.


Jawaban:

MALUKU

Penjelasan:


3. declaratie de dragoste pentru el


bahasa mana itu kelihatnnya portugis deh...
ak mau jawab beneran eh kok bahasanya bukan bahasa inggris

4. Hallar el resultado de (3a+4)²dx


Jawab:

(9a²d + 24ad + 16d) x

Langkahnya

(3a+4)²dx

Jabarkanlah

(9a² +24a +16)dx

Rapikanlah bagian konstan nya

(9a² + 24a + 16)d

9a²d + 24ad + 16d

(9a²d + 24a d+ 16d) x


5. Que es lo que te gusta de el


Jawaban:

Artinya dari bahasa spanish/spanyol:

apa yang kamu suka dari dia?

semoga membantu :)


6. Cual el la fracción de 5/4​


la forma fraccionaria normal de 5/4 es [tex] \frac{5}{4} [/tex]. y podemos convertirlo en un número mixto 1¼.

por tanto,

5/4 = [tex] \frac{5}{4} = 1 \frac{1}{4} [/tex]

7. El minimo comun multiplo de 16 26 13


mcm for 16 26 n 23

16 = 2⁴
26 = 2 .13
23 = 1.23

mcm = 2⁴ . 13 . 23 = 4784

8. Integrar por el método cambio de variable:


Jawaban:

misal

u = 5x - 2

du/dx = 5

dx = ⅕ du

[tex] \int \sqrt[3]{u} . \frac{1}{5} du \\ [/tex]

[tex] \frac{1}{5} \int \: u {}^{ \frac{1}{3} } du \\ [/tex]

[tex] \frac{1}{5} . \frac{u {}^{ \frac{1}{3} + 1} }{ \frac{1}{3} + 1} + c \\ [/tex]

[tex] \frac{1}{5} . \frac{u {}^{ \frac{4}{3} } }{ \frac{4}{3} } + c \\ [/tex]

[tex] \frac{1}{5} . \frac{3 \sqrt[3]{u {}^{4} } }{4} + c \\ [/tex]

[tex] \frac{3 \sqrt[3]{u {}^{4} } }{20} + c \\ [/tex]

ganti u nya

[tex] \frac{3}{20} \sqrt[3]{(5x - 2) {}^{4} } + c \\ [/tex]

semoga membantu,

met belajar skuy :)


9. ¿CUÁL ES EL NOMBRE DEL PRESIDENTE DE ESPAÑOL ??GRACIAS ​


Jawaban:

¿CUÁL ES EL NOMBRE DEL PRESIDENTE DE ESPAÑOL ??

GRACIAS

felipe vl

Arti Dalam Inggris

What's the President's name in Spanish??

Arti Dalam Indonesia =

Siapa nama presiden dalam bahasa spanyol?

Maaf Jika Jawaban Saya Salah


10. Integrar por el método cambio de variable:


Mudah-mudahan bisa membantu


11. Observa la ilustración y con base en ella, res- ponde las preguntas 9 y 10. 3 ot 1 Escribe el número correspondiente, según el cambio de estado que se produce. 1. Fusión 4. Condensación 2. Solidificación 5. Sublimación 3. Vaporización 6. Sublimación regresiva Colorea con rojo el círculo si se requiere un aumento de temperatura para que ocurra el cambio de estado, o de azul, si se requiere una disminución de temperatura.​


Jawaban:

what?

Penjelasan:

are you ini Indonesian Brainly?


12. Que provoca que el lenguaje varie durante el programa de radio


bahasa apaan ini
binggung anehal ini menyebabkan bahasa bervariasi selama program radio(?)

13. La longitud de el ala de un aguila es 855/10 cm. O sea cuantos cm mide???


you posted this in the indonesian math forum, bud.

14. Probabilidades Ejercicio. Ud. está trabajando en un proyecto de investigación en diagnóstico de infecciones producidas por el VIH (virus de la inmunodeficiencia humana) y por el VHC (virus de la hepatitis c). En sus resultados encuentra que el 0,01 de los participantes en el estudio da positivo para VIH, el 0,001 da positivo para VHC y el 0,015 da positivo para una u otra infección. Si ud elige al azar un participante del estudio: A. ¿Cuál es la probabilidad de tener ambos problemas? B. ¿Cuál es la probabilidad de no tener ninguno de estos problemas? C. ¿Cuál es la probabilidad de tener VCH?


Jawaban:

C.¿Cual es la probabilidadd de tener vch?

Jawaban:

jawabannya C

Penjelasan dengan langkah-langkah:

ini bahasa apa sih??

semoga membantu ≧ω≦≧ω≦


15. La escala de PH es una escala logarítmica. Esto significa que la diferencia entre cada unidad de PH es realmente un factor 10. Si el PH de un jugo de toronja es 3 y el PH de la cerveza es 5 ¿ Cúa nos veces es más ácido el jugo de toronja qué la cerveza?


[ans]

Terjemahan pertanyaan: Skala pH adalah skala logaritmik. Berarti perbedaan tiap unit pH sebenarnya adalah perbedaan sebesar faktor 10. Jika pH jus jeruk adalah 3 dan pH bir adalah 5, berapa kali lebih kuat keasaman jus jeruk jika dibandingkan dengan bir?

---

Skala pH adalah skala logaritmik, berarti perbedaan antara pH 1 dan pH 2 adalah 10¹ atau 10, antara pH 1 dan pH 3 adalah 10² atau 100, dan seterusnya.

Maka dapat ditentukan bahwa jus jeruk dengan pH 3 memiliki kekuatan 10² atau 100 kali lebih kuat dari bir dengan pH 5.

---

En Español: La escala de pH es una escala logarítmica, lo que significa que la diferencia entre pH 1 y pH 2 es 10¹ o 10, entre pH 1 y pH 3 es 10² o 100, y así sucesivamente.

Luego se puede determinar que el jugo de naranja con un pH de 3 es 10² o 100 veces más fuerte que la cerveza que tiene un pH de 5.

Kelas: 2 SMA
Kategori: Asam dan Basa
Kata kunci: Skala pH

16. malbehipe carelaskemon raat met de Santel​


Jawaban:

itu di buat apa bambangk

Penjelasan:

ga jee


17. Cómo el comienzo de la Tierra??????


Artinya bagaimana awal bumi semoga membantu ya Artinya Bagaimana awal bumi

maaf kalau salah

18. berikut adalah 3 hal penting dalam tari flamenco,kecuali...a. el balleb. el de bilbaoc. la guitarra d. el cente


jawabannya adalah
b. el de bilbao jawabannya adalah b.el de bilbao

19. berikut adalah tiga hal penting dalam tari flamenco, kecualiA. El canteB. El de bilbaoC. El baileD. Ia guitarra


jawaban yang benar adalah yang d. Ia guitarra

20. HALLAR EL VALOR DE A A=√125 + √80 + √180


Jawaban:

A = 15√5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

A = √125 + √80 + √180

A = 5√5 + 4√5 + 6√5

A = 15√5


Video Terkait


Read More
Copyright © 2012 project phoenix games All Right Reserved. Powered by Blogger.