terjemahan dari bahasa spanyol : bagaimana seharusnya nama-nama file tersebut
2. mencionar los nombres de excelente recorrido en Espana please answer this spanish
should I answer this with english or spanish?
Barcelona. Capital de la comunidad de Catalunya, Barcelona es una ciudad que lo tiene todo, alberga grandes y famosas estructuras. Madrid, Sevilla, Valencia, Benidorm etc.
3. Del país en la capital del país y no es la primera de la vuelta de estados a la vuelta del sur a la vuelta de estados a la ciudad del sur de la vuelta norte sur sur norte y estados a sur
요즘 들어 나는 아웃사이더 같다는 생각이 듭니다 등 각종 혜택을 부상으로 내건 전시용 오디션이 끝나자마자 약속이나 있다 이렇게 볼 수가
4. Existen dos números consecutivos tal que el menor excede en 81 a la diferencia entre los 3/4 del menor y los 2/5 del mayor. El menor de los números es
Jawab:
125
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Attached, cmiiw
5. Juan Sebastian Del Cano adalah pengganti Ferdinand de magelhens yang terbunuh di
Jawaban:
Mactan, Cebu, Filipina
Maaf Kalau Salah ;)
Semoga Bermanfaat :)
6. 22. Tokoh bangsa Portugis yang melakukan pen-jelajahan samudra ditunjukkan oleh pilihan ....a. Bartholomeus Diaz dan Amerigo Vespucib. Bartholomeus Diaz dan Alfonso deAlbuquerquec. Amerigo Vespuci dan Alfonso de Albuquerqued. Alfonso de Albuquerque dan Sebastian delCano
(B) Bartolomeus Diaz dan Alfonso De Albuquerque
Maaf kalo salah
7. yang tidak termasuk pelaut eropa yang datang ke indonesia adalah...A. Alfonso de AlburuerqueB. Juan Sebastian del CanoC. Cornelis de HoutmanD. Pieter Both
Jawaban:
D. Pieter Both
Penjelasan:
semoga membatu
8. Apakah pembagian Dari del del saraf mohon bantunnya
pembagian dari sel-sel saraf adalah: 1.nukleus:terletak didalam tubuh 2.badan sel:tempat melekatnya akson dan dendrit 3.dendrit:tempat impuls saraf masuk ke dalam sel 4.akson:berupa saraf tunggal tempat impuls keluar dari sel 5.lapisan mielin:lapisan lemak tipis 6.neurilema:jaringan penyambung yang berada tepat diatas lapisan mielin 7.nodus ranvier:sel saraf yang tidak mengandung lapisan mielin akibat lapisan lemak
9. Cuáles son las partes del gráfico de línea de escribe para que se sirva cada uno de ellos no olvides Resaltar el gráfico
Jawaban:
Apa saja bagian-bagian dari grafik garis tulis agar masing-masing tersaji. Jangan lupa Sorot grafiknya
?
10. siapa itu Sebastian del cano, Alfonso de Albuquerque, dan Alexander Graham Bell?
Jawaban:
Juan Sebastián Elcano (kadang salah dieja sebagai del Cano), lahir di Getaria tahun 1476 dan tewas di Samudera Pasifik pada tanggal 4 Agustus 1526, adalah penjelajah Spanyol berkebangsaan Basque, yang pertama kali berhasil mengelilingi dunia secara harfiah. Ia adalah bagian dari penjelajahan Magellan. Setelah kematian Magellan di Filipina, Elcano meneruskan komando nau Victoria dari Maluku hingga ke Sanlúcar de Barrameda di Spanyol.[1][2][3]
Afonso de Albuquerque (juga dieja Afonso d'Albuquerque atau Alfonso de Albuquerque; Alhandra, Portugal, 1453 - Goa, 16 Desember 1515) adalah seorang pelaut Portugis terkenal yang berperan dalam pembentukan Pemerintahan Kolonial Portugis di Asia.
Alexander Graham Bell (lahir di Edinburgh, Skotlandia, Britania Raya, 3 Maret 1847 – meninggal di Beinn Bhreagh, Nova Scotia, Kanada, 2 Agustus 1922 pada umur 75 tahun) adalah seorang ilmuwan, pencipta, dan pendiri perusahaan telepon Bell.[1] Selain karyanya dalam teknologi telekomunikasi, ia juga menyumbangkan kemajuan penting dalam teknologi penerbangan dan hidrofoil.
11. cara menghapus isi selnya saja adalaha. contents delb. delatec. formats deld. all del
B. Delate
# terima kasih b. delate semoga dapat membantu
12. Untuk menghapus seluruh nama file yang berakhiran Doc, dengan perintah…. A:\>Del *.Doc C:\>Del *.* A:\>Del Doc.* A:\>Dir *.* C:\>Del
Jawaban:
A:\>Del *.Doc
Penjelasan:
Del adalah perintah Delete yg disingkat (artinya hapus)
Bila perintah ini diikuti *.Doc maka perintah ini berguna untuk menghapus semua file bertipe doc
13. bangsa Portugis mengirim tim ekspedisi untuk menemukan daerah penghasil rempah rempah dan berhasil mendarat di wilayah ternate ekspedisi ini dipimpin oleh a.bartholomeus Diaz b.cornelis de houtman c.antonio de abreau d.sebastian del cano
Jawaban:
Jawabannya adalah C. antonio de abreu
Penjelasan:
António de Abreu adalah mualim dan perwira kelautan berkebangaan Portugal. Ia ikut bersama Afonso de Albuquerque dalam pendudukan Ormus pada tahun 1507 dan Malaka pada tahun 1511, yang saat itu ia terluka.
Semoga membantu
14. perintah Raja philipin dari Spanyol agar menjelajahi Samudra mengelilingi dunia dengan semboyan Gold Glory dan Gospel yang tiba di Maluku dipimpin oleha.ferdinand de magalhaenb.sebastian del Canoc.henando de cortezd.pieter both
Jawaban:
A.ferdinand de magalhaen maaf kalaw salah
15. Orang eropa yang berhasil berlayar mengelilingi dunia pertama kali? A. Marco Polo B. Cornelia de Houtman dan Pieter de Keyzer C. Vasco da Gama dan Bartholomeus Diaz D. Magelhaens dan Del Cano
jawabannya adalah D. Magelhaens dan Del canod.magelhaens dan del cano
16. Las microempresa pueden constituirse en Fuente de progreso del país Expresa y comenta
Jawaban:
Usaha mikro dapat menjadi sumber kemajuan bagi negara Ekspresikan dan komentar
17. Bagaimana figur del cano? Kenapa rombongan del cano kembali ke spanyol
Karena adanya perjanjian Saragosa yang telah disepakati oleh Spanyol dan Portugis.
18. Se sabe que 39 - 3x = 27, entonces el valor de x para el resultado del cálculo es….________sgt mdh:)
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Se sabe que 39 - 3x = 27, entonces el valor de x para el resultado del cálculo espedido :
valor x?
RESPUESTA :
39 - 3x = 27
-3x + 39 = 27
-3x = 27 - 39
-3x = -12
x = -12/-3
x = 4
muy fácil
Penjelasan dengan langkah-langkah:
39 - 3x = 27
-3x + 39 = 27
x = 27 - 39
x = -12
-3x = -12/-3
-3x = 4
19. rombongan ekspedisi bangsa spanyol tibq di kepulauan maluku pada tahun 1521 rombongan ini dipimpin oleh a.bartholomeus Diaz b.cornelis de houtman c.antonio de areau d.sebastian del cano
Jawaban:
d. Sebastian Del Cano
Penjelasan:
Sebastian de Cano adalah pelanjut ekspedisi Ferdinand Magellan yang terbunuh di mactan Fillipina, dan pada akhirnya Sebastian Del Cano tiba di Tidore, Maluku Utara pada tahun 1521...
#
Jawaban:
D. Sebastian Del cano
Penjelasan:
Beliaulah yang tiba di Maluku pada tahun 1521, yang menggantikan Magellan yang terbunuh di Filipina
20. ¿CUÁL ES EL NOMBRE DEL PRESIDENTE DE ESPAÑOL ??GRACIAS
Susunlah kata di bawah ini menjadi kalimta yang tepatdesu / wa / watashi / dai go koukou / no / gakkouA. Watashi wa gakkou no dai go koukou desuB. Gakkou no watashi wa dai go koukou desuC. Watashi no gakkou wa dai go koukou desuD. Watashi no dai go koukou wa gakkou desuE. Dai go koukou no gakkou wa watashi desu
Daftar Isi
1. Susunlah kata di bawah ini menjadi kalimta yang tepatdesu / wa / watashi / dai go koukou / no / gakkouA. Watashi wa gakkou no dai go koukou desuB. Gakkou no watashi wa dai go koukou desuC. Watashi no gakkou wa dai go koukou desuD. Watashi no dai go koukou wa gakkou desuE. Dai go koukou no gakkou wa watashi desu
Jawaban:
A. watashi WA gakkou no dai go Koukou desu
Melengkapi :
A. Watashi wa no gakkou dai do kaukudesu
B. Watashi wa Wa dai go gakkou desu
C.Watashi wa no dai go gakkou desu
D. Watashi wa no dai go gakkou desu
E. Watashi wa No Dai go gakkou desu
#semoga_membantu( :") )
2. apa arti watashi no gakkou
Watashi no gakkou yang berarti adalah sekolah aku.
Pembahasan私の学校
atau
わたしのがっこう
Watashi no gakkou
Sekolah aku/saya.
________
Watashi「 私 • わたし 」
Yaitu artinya ialah aku,saya.Penggunaanya adalah untuk menyatakan diri sendiri (kata ganti tunggal pertama), selain itu kata tersebut termasuk bentuk yang bisa dilakukan dalam situasi yang formal bahkan juga pada saat semi-formal.
No「 の 」
Penggunaannya seperti kata bantu yang bertujuan untuk menunjukkan mengenai kepemilikan, seperti yang terdapat dalam kalimat atas 'watashi no gakkou' yaitu 'sekolah (punya/milik)aku'.
Contoh lainnya seperti :
これは私のペンです (kore wa watashi no pen desu) : ini pulpenku.彼女は私の母です (kano kojo wa watashi no haha desu) : dia adalah ibuku.五条は私の夫です (Gojo wa watashi no otto desu) : Gojo adalah suami saya.Gakkou「 学校 • がっこう 」
Yang berarti sekolah.Kata gakkou merujuk ke artian sekolah yang umum (sekolah apapun).
• • • • • • • • • • • • • • • • • •Pelajari Lebih Lanjutcontoh kalimat partikel 'no' : https://brainly.co.id/tugas/37612185macam-macam penggunaan partikel 'no' : https://brainly.co.id/tugas/20848234arti 'watashi no okane desu' : https://brainly.co.id/tugas/34831161Detail Jawaban
Artinya "Saya" atau "Aku". Merupakan salah satu kata ganti orang pertama tunggal dalam Bahasa Jepang. Kata ini termasuk sopan, dan bisa digunakan di situasi formal maupun informal. Kata bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki.
- - -
No「の」
Biasa tidak diartikan, tapi artinya kurang lebih seperti "Milik", "Punya", dsb. Kata ini merupakan partikel atau kata bantu kalimat, yang fungsinya untuk menyatakan suatu kepemilikan. Misalkan pada kalimat 'A no B', maka dalam Bahasa Indonesia artinya dibalik menjadi "B milik A" atau "B A".
Contoh-contoh kalimat :
Anata no namae = Nama (milik) kamuKi no ue = Atas (nya) pohonAo no warutsu = Waltz biru
- - -
Gakkou「学校・がっこう」
Artinya "Sekolah". Sekolah di sini adalah sekolah pada umumnya, seperti SD, SMP, SMA, dsb.
__________________________________
Pelajari Lebih Lanjut :https://brainly.co.id/tugas/41691525https://brainly.co.id/tugas/35681848https://brainly.co.id/tugas/32709273
acting /berperan seperti kejadian sehari hari ,ada karakter antagonis,protagonis,bahkan tritagonis
Penjelasan:
ini pemikiranku yaa,maaf klo salah
4. watashihino gakkou watashi no gakkou wa SMAN 2 salatiga desu .SMA 2 salatiga wa tegalrejo ni arimasu .watashi no gakkou ni toshoshitsu ya hokenshitsu nado ga arimasu .kantin mo arimasu.watashi no kyoushitsu ya hokenshitsu no tonari ni arimasu.hokenshitsu no tonari ni shokuinshitsu ga arimasu,shokuin shitsu no mae ni kouchoushitsu ga arimasu 1.gakkou wa doko ni arimasuka 2.gakkou ni nani ga arimasuka 3.kyoushitsu wa doko ni arimasuka 4.shpkuinshitsu no mae nani ga arimasuka
Jawaban:
Gakkou wa Tegalrejo ni arimasu.Gakkou wa Toshoshitsu ya hokenshitsu ya kantin ya Shokuinshitsu nado ga arimasu.Kyoushistu wa hokenshitsu no tonari ni arimasu.Shokuinshitsu no mae ni kouchoshitsu ga arimasu.
Semoga membantu ☺
5. dalam suatu tes kesehatan,wiki diharuskan berlari mengelilingi lapangan berbentuk lingkaran berjari-jari 10 m. tentukan:a.jarak yang di tempuh wiki? b.perpindahan yang dialami wiki? c. besar kecepatan rata-rata gerak wiki? d. kelajuan gerak wiki?
a)dik:(r)=10m (n)=2 putaran (t)=2 menit=2dikali60=120 s dit:jarak tempuh jwb: s=2 dikali 2 πr s=2dikali2dikali3,14dikali10 s=125,6 m
6. ka minta tolong buat kayak giniexample:juliet is drinking nownegative sentence:juliet is not drinking nowyes/no question:is juliet drinking nowwh-question:when is juliet drinking?
Jawaban:
kapan juliet minum......
>>>>bahasa indonesianya
7. watashihino gakkouwatashi no gakkou wa SMAN 2 salatiga desu .SMA 2 salatiga wa tegalrejo ni arimasu .watashi no gakkou ni toshoshitsu ya hokenshitsu nado ga arimasu .kantin mo arimasu.watashi no kyoushitsu ya hokenshitsu no tonari ni arimasu.hokenshitsu no tonari ni shokuinshitsu ga arimasu,shokuin shitsu no mae ni kouchoushitsu ga arimasu1.gakkou wa doko ni arimasuka 2.gakkou ni nani ga arimasuka3.kyoushitsu wa doko ni arimasuka 4.shpkuinshitsu no mae nani ga arimasuka
jawaban:
1.di tegalrejo(SMA 2 salatiga wa tegalrejo ni arimasu .)
2.ada kantin di gedung utama
3.di samping bangunan utama(watashi no gakkou ni toshoshitsu ya hokenshitsu nado ga arimasu .)
4.antara tonari/kouchoushitsu
inisetahuakukaloadaygsalahmaafya
8. Yuichi san, Nihongo no gakkou wa nan gatsu kara desuka
yuci belajar bahasa jepang di sekolah mana?Yuci belajar bahasa Jepang di sekolah mana?
9. 2. Lengkapi ungkapan perkenalan diri berikut !…………… ( ……….nama……….) desu. …............ gakkou no .............. nensei desu. Douzo .............. onegaishimasu.
Boku wa Kaitō desu. Hikarizaka gakkou no ichi-nensei desu. Douzo, Yoroshiku onegaishimasu.
aku Kaitō. kelas 1 sekolah Hikarizaka. mohon kerjasamanya/mohon bantuannya.
10. Indonesia no gakkou wa nangatsu kara desu ka. ........ kara desu
Indonesia no gakkou wa sichigatsu (Juli) kara desu.インドネシアの学校は何月からですか。7月からです. Jawabannya7月(shichigatsu).
11. Indonesia no gakkou wa nan gatsukara nan gatsu made desu ka...
Jawaban:
インドネシアの学校はなんカツ
からかったが作ったです...
Penjelasan:
ok semoga bermanfaat
12. WATASHI NO GAKKOUWatashi no gakkou wa SMAN 2 salatiga desu. Salatiga wa tegalrejo ni arimasu. Watashi no gakkou ni toshoshitsu ya hokenshitsu nado ga arimasu. Kantin mo arimasu. Watashino kyoushitsu wa hokenshitsu no tonari ni arimasu. Hokenshitsu no tonari ni shokuinshitsu ga arimasu. Shokuinshitsu no mae ni kouchoushitsu ga arimasu.Ka translate nya dong plis bantuain
13. tolong terjemahin dong Antartika no gakkou wa asa nanji kara desu ka?
Jawaban:
nihon no gakkou = sekolah jepang
nangatsu = bulan apa (kata untuk menanyakan bulan)
kara = dari
made = sampai
("kara" dan "made" sering digunakan untuk menanyakan atau menyatakan jangka waktu)
jadi kalo di buat kata menjadi "nihon no gakkou wa nangatsu kara nangatsu made" berarti => "sekolah di jepang dari bulan apa sampai bulan apa?"
Penjelasan:
semoga bermanfaat
14. Tomodachi (..........) gakkou ni ikimasu *
Tomodachi “to” gakkou ni ikimasu
Dalam konteks ini, “to” berarti “dengan” atau “bersama” tetapi dalam konteks kalimat lain, arti “to” dapat berubah menjadi “dan”
Jadi keseluruhan arti dari kalimat di atas: Pergi ke sekolah dengan teman/pergi ke sekolah bersama teman
15. Watashi no gakkou wa hirokunai desu? Tolong di terjemahin ke bahasa indonesia
Jawaban:
私 の 学校 寛くない です?
Watashi no gakkou wa hirokunai desu?
sekolah saya kelihatannya tidak luas bukan?
Penjelasan:
私 = watashi (saya)
の = no (partikel)
学校 = gakkou (sekolah)
寛くない = hirokunai (tidak besar,tidak luas)
です = desu (supaya kalimat menjadi sopan dan digunakan untuk kata benda dan kata sifat saja tidak untuk kata kerja).
___________
Detail Jawaban
Kategori Umum
|| Sub Bab : terjemahan
_____________
Kategori sekolah:
Mapel: Bahasa Jepang
Kelas: 10
Materi:terjemahan
Semester: 1
semoga membantu :)
jangan lupa jadikan jawaban terbaik yaa..
良い一日を !!!!!!!
16. Nihon no gakkou wa nangatsu kara nangatsu made desuka.
nihon no gakkou = sekolah jepang nangatsu = bulan apa (kata untuk menanyakan bulan) kara = dari made = sampai ("kara" dan "made" sering digunakan untuk menanyakan atau menyatakan jangka waktu) jadi kalo di buat kata menjadi "nihon no gakkou wa nangatsu kara nangatsu made" berarti => "sekolah di jepang dari bulan apa sampai bulan apa?"
17. Dalam suatu tes kesehatan wiki dihauiskan berlari mengelilingi lapangan berbentuk linkaran berjari-jari 10m wiki berhasi mengelilingi lintasan itu tepat dua kali putaran dalam 2 menit tentukan a.jarak yang ditempuh wiki b.perpindahan yang dialami wiki c.besar rata-rata gerak wiki d.kelajuan gerak wiki
A. 10 × 2 = 20 m B. 10: 2 = 5 m C. 10×2=20 : 5 = 4 m D. 4 × 2 = 8 m
Semoga membantu
A. dua kali putaran = dua kali keliling lingkaran = 2 × phi × d r= 10m maka d= 20m jarak yang ditempuh =2×3,14×20 = 125,6 m
semoga membantu
18. buatlah CONTOH kalimat Watashi no gakkou di bahasa jepang (tolong jawab )
Jawaban:
Watashi no gakkou wa yoi desu
Penjelasan:
私の学校は良いです ( Sekolahku Bagus )
Semoga membantu :)
私の学校は美しい
Watashi no gakkō wa utsukushī
19. gakkou no yatsumi wa itsu kara itsu made desukatolong di translate
Berapa lama libur sekolah? atau Libur sekolah dari kapan sampai kapan?
gituu~
20. Watashi no GakkouWatashi no gakkou wa SMAN 1 Bandung desu. SMAN 1 Bandung wa Dago ni arimasu. Watashi no gakkou wa toshoushitsu ya, hokenshitsu nado ga arimasu. Shokudou mo arimasu. Watashi no kyoushitsu wa hokenshitsu no tonari ni arimasu. Hokenshitsu no tonari ni shokuinshitsu ga arimasu. Shokuinshitsu no mae ni kochoshitsu ga arimasu.Shitsumon:1. Gakkou wa doko ni arimasu ka.2. Gakkou wa nani ga arimasu ka.3. Kyoushitsu wa doko ni arimasu ka.4. Shokuinshitsu no mae ni nani ga arimasu ka.tolong jawab pertanyaan nya terimakasih
1. bandung ga arimasu
ada di bandung
2. toshoshitsu to hokenshitsu to shokudo ga arimasu
2. 11. How do you spell "pencil" in English?a. pi-s-en-si-ai-elb.pi-c-en-ci-ci-elc. vi-i-en-si-i-eld. fi-i-en-si-ai-el
Jawaban:
a. pi-i-en-si-ai-el (btw itu kamu salah ketik ya yg s harusnya i soalnya gaada jawabnnya kalo itu s)
3. Boby : "How do you spell your name ?" Anne : "My full name is Annalise. It is ....... "A. (ei) (en) (en) (ei) (el) (ai) (es) (i)B. (ai) (en) (en) (ai) (el) (i) (es) (i)C. (ei) (en) (en) (ei) (el) (i) (es) (ow)D. (ai) (en) (en) (ai) (el) (i) (es) (ei)
5. 1.Remember to "lock" the door! A. el – ow – si – keiB. el – ow – si – eiC. el – ow – si – aiD. el – ow – si – i2.He is a "good" boy. A. ji – ow – ow – diB. ji – ow – ow – iC. ji – ow – ow - eD. ji – ei – ow – ei3.My name is "Alin". A. ei – el – ai – enB. ai – el – e – eiC. ei – el – e – aiD. ai – el – i – en4.He is a "kind" man. A. kei – ai – en – diB. kei – ei – en – diC. kei – ai – en – eD. kei – ai – en – i
a semua jawabannya, soalnya gampang bgt
1. A. el – ow – si – kei
2. A. ji – ow – ow – di
3. A. ei – el – ai – en
4. A. kei – ai – en – di
6. amigos soy "amandalapro" la que pregunto "como se cambia el idioma" se me salió la cuenta
Jawaban:
gimana².........nggak paham
Jawab: Amigos soy "amandalapro" la que pregunto "como se cambia el idioma" se me salió la cuenta terjemah teman-teman saya "amandalapro" yang bertanya "bagaimana perubahan bahasa" datang kepada saya
Penjelasan dengan langkah-langkah:maaf salah
7. Que cosas contaria el monumento a la independencia si pudiera hablar? Usa los articulos en tu narracion ayudemme pliss lo necesito urgent!!!! 1 VER RESPUESTA
Jawaban:
sorry if I refute your question but I add foam
8. Por qué el azúcar cuando se pone en agua y se agita se vuelve soluble en agua y dulce en agua? ...
12. El texto El Popol Vuh se puede clasificar como mito porque: A. Es tradición oral, narración de hechos ocurridos en el pasado. B. Es una narración popular que cuenta un hecho real o fabuloso adornado con elementos fantásticos o maravillosos del folclore, que en su origen se transmite de forma oral. C. Es una narración fabulosa de tradición oral que explica, la creación del mundo, las acciones de seres, héroes en el tiempo de los comienzos. D. Es un relato o composición literaria en prosa o en verso que proporciona una enseñanza o consejo moral.
Jawaban:
Como mito, por ser un relato del accionar de los dioses, de la creación del mundo y de los hombres, dentro de una interpretación religiosa
kelas:VI mata pelajaran:Matematika bab:1 Operasi hitung bilangan campuran ( bilangan positif dan negatif ) Kata kunci:Bilangan negatif dan positif kode kategori:5.2.1
==============================>
Semangat belajar ✨
3. Cuales logros se puede evidenciar en la actualidad de el frente nacional
Jawaban:
sepak bolabulu tangkisbasketmemanahrenang
Penjelasan:
Cuales logros se puede evidenciar en la actualidad de el frente nacional
Artinya:
Prestasi apa yang bisa dilihat hari ini di depan nasional?
4. Sketsa disebut juga . . . besar gambar. Mohon dikerjakan mau dikumpul sekarang (btw ada yang punya genshin impact gak? Kalau punya main yuk)
Jawaban:
Sketsa disebut juga Rangkaian besar gambar.
Atau:
Sketsa disebut juga Rancangan besar gambar.
Penjelasan:
Semoga membantu^_^
5. Apakah kazuha akan mati di update ke 2. 1 nanti?kalo mati sih aku ga mau main genshin impact lagi :'.
Jawaban: lah
Penjelasan:
6. Como podemos definir polielia?como surgem vários alelos?
- Quando existem tres ou mais tipos de alelos diversos para o mesmos locus cromossomico culpa - um gene que sofre diversas mutacoes produzindo varios genes alelos ( serie de alelos )
7. suatu hari Aldi sedang bermain genshin impact dan sedang memakai karakter fischl. kemudian dia menyerang hilichurl dan menghasilkan damage 312. jika ia mengupgrade karakter dan weapon yang ia punya dan menghasilkan damage 512, maka berapa persen kenaikan damage yang dihasilkan Aldi?
Maka,berapa persen kenaikan damage yang dihasilkan Aldi adalah 64%
8. El texto El Popol Vuh se puede clasificar como mito porque: A. Es tradición oral, narración de hechos ocurridos en el pasado. B. Es una narración popular que cuenta un hecho real o fabuloso adornado con elementos fantásticos o maravillosos del folclore, que en su origen se transmite de forma oral. C. Es una narración fabulosa de tradición oral que explica, la creación del mundo, las acciones de seres, héroes en el tiempo de los comienzos. D. Es un relato o composición literaria en prosa o en verso que proporciona una enseñanza o consejo moral.
Jawaban:
Como mito, por ser un relato del accionar de los dioses, de la creación del mundo y de los hombres, dentro de una interpretación religiosa
9. Quiz 1 suatu hari meia sedang bermain genshin impact, dan meia ingin menarik gacha sebanyak 25kali sedangkan 1 gacha membutuhkan 160 primogem. Berapa banyak primogem yang dibutuhkan meia ?
Jawaban:
1 Gacha = 160 primogem
= 25 × 160 primogem
= 4000
banyak primogem yang dibutuhkan meia adalah 4000primogem
Semoga Membantu
10. Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?
Jawaban:
Que haces en mi casa?
eres como una rata que es difícil de quitar!
= Apa yang kamu lakukan di rumahku? kamu seperti tikus yang sulit disingkirkan!
Penjelasan:
Semoga membantu (◠‿◕)
Jawaban:
Apa yang kamu lakukan di rumahku?
kamu seperti tikus yang sulit dihilangkan!
maaf kalau salah ya
11. Apa Indonesia dari = Nadie puede arrastrarme hacia abajo
Jawaban:
Bahasa Indonesia :
Tidak ada yang bisa menyeret saya ke bawah
Bahasa Inggris :
drag me down
Btw Ini Bahasa Spanyol :)
Maaf Jika Salah
12. 50 x 21 x 1= Tambahan Siapa karakter favoritmu di genshin impact? Ini hanya tambahan gak di jawab juga gak papa Sekalian bagi bagi poin
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]50 \times 21 \times 1[/tex]
[tex]1050 \times 1[/tex]
[tex] = 1050[/tex]
#neversurrender!✨
Jawaban:
jawaban ada di foto
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu ✨✨✨✨
13. que tipo de plastico se puede reciclar
Jawaban:
pertanyaan: jenis plastik apa yang bisa didaur ulang?
Penjelasan:
jenis plastik HDPE atau PEDH
jenis plastik ini termasuk jenis plastik yang aman digunakan berulang kali, karena paling sering didaur ulang dengan nilai ekonomi dan proses daur ulang yang sederhana.
semoga bisa membantu
14. Raib : What did Ali do lastsemester?Seli : Ali ... much timeplaying Genshin Impact lastsemester.A SpentSpendSpendingHas spentEHave spent
Jawaban:
Ali spending much time playing genshin impact last semester
Penjelasan:
Mohon maaf jika salah
15. Quizterjemahkan kedalam b. jepang1 aku suka kucing 2 aku senang[tex]qiqi \: genshin \: impact[/tex]
Jawaban:
わたし は ねこ が すき です (watashi wa neko ga suki desu)わたしはうれしいがすきです (Watashi wa ureshii ga suki desu)
Penjelasan:
secara umum, pola kalimat yang digunakan untuk membuat kalimat bahasa Jepang tentang suatu kata kepemilikan seperti ini;
S + wa ( partikel ) + adjektifa / kata benda + partikel ( ga ) + suki + Desu
watashi : saya : subject (わたし)wa : partikel ( identitas subject ) (は)neko : kucing (ねこ)ga : partikel (が)すき : suki : kalimat yg menyatakan kesukaanDesu : gak ada arti, cuma penegasan kalimatうれしい : ureshii : senang
Note!
pola kalimat tersebut hanya berlaku untuk kalimat yg berbau kesukaan, karena terdapat kata "Suki" yg berarti kalimat pernyataan kesukaan.
___________________________
16. gimana cara agar subcriber ku e banyak?.btw nama youtube ku RomaSemvakyang isinya tentang main game (genshin impact, mobile legend, dll)
Jawaban:
Buat konten yang menarik dan berkualitas. ...
2. Buatlah playlist. ...
3. Rekomendasikan video lain di bagian akhir video. ...
Optimasi kata kunci. ...
6. Buat thumbnail yang menarik. ...
7. Buatlah trailer saluran YouTube kamu. ...
Terlibat dengan audiens. ...
Promosikan di platform lain.
9 Jan 2022
Jawaban:
Penjelasan:
bikin konten yang menarik si
17. Ay, yo no sé de poesía Ni de filosofía (uoh-oh, uoh) Solo sé que tu vida Yo la quiero en la mía Yo no sé cómo hacer pa' no tenerte La ganas que te tengo Cómo hacer pa' no quererte, yeah, ah Tú, tú, nadie como tú, tú, no hay un sustitutu Pa' ese cuerpo tuyo que a mí ya me tiene cucu En un rato te buscu, voy y te acurrucu, yeah eh No hay nadie como tú, tú Porque no hay nadie como tú, tú No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) (Yeah, yeah, yeah, yeah) Tamo' online como YouTube Conecta'os como Bluetooth Si me dejas, yo soy la aguja Y tú mi muñeca vudú-dú Yo te quiero pa' mí, mí (pa' mí) Si me dices que sí, sí (que sí) Me muero y me desmuero solo por ti, hah Porque yo me acurruco solo contigo (ay, yo contigo) Pongamo' el aire en dieciséis pa' morirnos de frío (yeah, yeah) Y vente pa'l la'o mío (Vente pa'l la'o mío) Que mis besitos de pronto te sirven de abrigo ¿Cómo hacer pa' no quererte?, yeah Tú, tú, nadie como tú, tú, no hay un sustitutu Pa' ese cuerpo tuyo que a mí ya me tiene cucu En un rato te buscu, voy y te acurrucu, yeah No hay nadie como tú, tú Porque no hay nadie como tú, tú (nadie, ey) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) Porque yo me acurruco solo contigo Pongamo' el aire en dieciséis pa' morirnos de frío (yeah, yeah) Y vente pa'l la'o mío (ay, vente pa'l la'o mío) Que mis besitos de pronto te sirven de abrigo Cómo hacer pa' no tenerte Las ganas que te tengo Cómo hacer pa' no quererte, yeah Tú, tú, nadie como tú, tú, no hay un sustitutu Pa' ese cuerpo tuyo que a mí ya me tiene cucu En un rato te buscu, voy y te acurrucu, yeah eh No hay nadie como tú, tú (nadie como tú) Porque no hay nadie como tú, tú (nadie como tú) No hay nadie como tú, tú (nadie como tú, tú) No hay nadie como tú, tú (no hay nadie como tú, tú) ~Sekian Terima Kasih~
Jawaban:
pertanyaan nya apa
Penjelasan:
aku gak ngerti
.
Penjelasan:
We were staying in Paris
To get away from your parents
And I thought: "Wow, if I could take this in a shot right now
I don't think that we could work this out"
Out on the terrace
I don't know if it's fair
But I thought: "How could I let you fall by yourself
While I'm wasted with someone else?"
If we go down, then we go down together
They'll say you could do anything
They'll say that I was clever
If we go down, then we go down together
We'll get away with everything
Let's show them we are better
Let's show them we are better
Let's show them we are better
We were staying in Paris
To get away from your parents
You look so proud
Standing there with a frown and a cigarette
Posting pictures of yourself on the Internet
Out on the terrace
We breathe in the air of this small town
On our own, cutting class for the thrill of it
Getting drunk on the past we were living in
If we go down, then we go down together
They'll say you could do anything
They'll say that I was clever
If we go down, then we go down together
We'll get away with everything
Let's show them we are better
Let's show them we are, show them we are
Let's show them we are, show them we are
Let's show them we are better
We were staying in Paris
Let's show them we are better
Let's show them we are, show them we are
Let's show them we are, show them we are
Let's show them we are better
If we go down, then we go down together
They'll say you could do anything
They'll say that I was clever
If we go down, then we go down together
We'll get away with everything
Let's show them we are better
We were staying in Paris (if we go down)
We were staying in Paris (if we go down)
We were staying in Paris (if we go down)
We were staying in Paris (if we go down)
Let's show them we are better
We were staying in Paris
Let's show them we are better
Let's show them we are better
If we go down
Let's show them we are better
If we go down
Let's show them we are better
If we go down
Let's show them we are better
Let's show them we are better
18. Un motor menciona en sus características como potencia 2k watts y se va usar en la empresa a 220 v ¿Que protección se debe usar de 10 o 20 amperes?
Jawaban:
el mata dore el savante el @#@$%@^ by windah basudara
19. 4. 680 + ( 56 x 77 ) = ... plis dijawab! Plis Kumohon jawab Jawab! Ntar besok di setor Ayo jawab!!! btw... ada yang punya genshin impact? UID nya berapa?... :()
2. Una persona que trabaja en Acayucan, se traslada a su trabajo en su coche particular, sale de Texistepec, y sale comúnmente a las 6:30 de la mañana, ya que entra a las siete de la mañana. Se sabe que la distancia que hay entre los dos puntos es de 14.7 km. Cierto día, cuando se dirigía por el tramo entre la desviación y la Cabecera municipal, circulando a una velocidad de 40 km/h se encontró una vaca en medio del camino a una distancia de 85 metros; tuvo la reacción de frenar con una desaceleración de 5 m/s2. Pasando por el punto conocido como Moyoloyo, un policía de tránsito estaba con su moto en reposo controlando el flujo vehicular y al verlo pasar sale atrás de él en su persecución, alcanzándolo en una distancia de 500 metros, y en ése preciso instante el policía verifica que el velocímetro de su moto marca 108 km/h.La persona trabaja en un edificio de Acayucan, y en una ocasión dejó caer una piedra desde la ventana de su oficina y observó que tardó 2.5 segundos en llegar al suelo.
Jawaban:
itu bahasa apaa ya kak?
Penjelasan:
maaf
3. AYO JAWABKAN YANG BISAMentionner 10 noms de rivières en Indonésie en français!
Jawaban:
bahasa Prancis : bahasa Indonesia :
Rivière Kapuas. Sungai Kapuas.
Rivière Mahakam. Sungai Mahakam.
Rivière Barito. Sungai Barito.
Rivière Batanghari. Sungai Batanghari.
Rivière Musi. Sungai Musi.
Rivière Mamberamo. Sungai Mamberamo.
Rivière Martapura. Sungai Martapura.
Rivière Solo. Sungai Solo.
Rivière Digul. Sungai Digul.
Rivière Indragiri. Sungai Indragiri.
Penjelasan :
Rivière = Sungai
# Maaf kalo salh:)
# Semoga membantu :)
# Jadikan jawaban yang Terbaik yah ... :)
4. Wanneer vond de oorlog tussen Nederland en Indonesië plaats?
>>B.[tex]belanda[/tex]
het ontstaan van de Nederlandse oorlog met Indonesië op 21 juli-1947
maar Indonesië en Nederland hebben vrede gesloten :v
5. los mejores momentos médicos de Bikini | Bob Esponja en
jawab: makasih udah kasih aku poin 50
6. julukane prabu punto dewo
Julukane Prabu Puntadewa yaiku Yudhistira. _____________
#maaf kalo salah
7. apakah yg dimaksud zat flor itu?
zat yang dapat melindungi gigi dari kerusakan setahu saya ,maaf kalo salahAssalamualaikum;-)
Fluor adalah zat yang dapat melindungi gigi dari kerusakan.... . . . Semoga membantu;-) Maafin kalau salah:-! Wassalam:-)
8. buat lah dialog dari kata.sweep the flor
Mom:Amy Can you help me ? Amy: Yes mom? Mom: can you help me sweep the floor Amy : Sure Mom:Beni please help mom and sweep the floor Beni:Yes mom
9. apakah yg dimaksud zat flor itu
zat fluor atay flourida adalah suatu anion anorganik, monoatomik dari flurion dengan rumus kimia F^- . Zat juga termasuk anion fluorin yang paling sederhana . garam dan mineral merupakan pereaksi dan bahan kimia industri penting
flour adalah suatu unsur yang berifat reaktif. senyawa flourin sering digunakan untuk pasta gigi(natrium flourin) dan rerigeran pada AC (CFC atau chloroflourocarbon)
10. Punto memiliki beberapa buah. sementara itu, isak tidak mempunyai buah. setelah Punto memberikan 50 buahnya kepada isak, Punto masih memiliki N buah lebih dari buah isak. jumlah buah Punto mula-mula adalah ...... buah a. 2n - 50 b. n - 50 c. n + 50 d. n + 100
Mapel : Matematika Kelas : VII SMP Bab : Aljabar
Pembahasan : kalau saya misalin si punto itu punya 101 buah nah kan dibagikan ke temennya 50, berarti sisa 51. syarat dari soalnya buah punto lebih banyak saat itu 50 < 51. [Memenuhi]
jadi 100 < n atau n + 100
Opsi D.
11. Dalam budaya tzu chikata terimakasih biasa diungkapkan dengan kata ......A.Kan enB.Kan chiC.Gan enD.Gong de
Jawaban:
C.Ganen
Penjelasan:
SEMOGAMEMBANTUYASOBAT^-^-
12. Mon oncle ..... en train de lire un journal.
Jawaban:
Mon oncle vouloir en train de lire un journal
Paman saya ....... membaca koran
13. Cuál es la tasa de crecimiento de ghana si en 2015 su población fue de 27 582 820 habitantes y en el 2016 fue de 28 206 730 habitantes
Jawaban:
&
Penjelasan:
# Artinya ="Berapa tingkat pertumbuhan Ghana jika pada tahun 2015 populasinya adalah 27 582 820 jiwa dan pada tahun 2016 adalah 28 206 730 jiwa".
14. Riesgos de cocinar con gas en ambientes cerrados
Jawaban:
risiko memasak dengan gas di lingkungan tertutup ialah akan membuat gas terkumpul dapat menyebabkan peledakan atau pun kebakaran
15. Mentionnez les noms de la lune grecque en français.
es jours de semain : – lundi – mardi – mercredi – jeudi – vendredi – samedi – dimanche
Les mais de l’année : – janvier – février – mars – avril – mai – juin – juillet – août – septembre – octobre – novembre – décembre
La saison – le printemps – l’été – l’automne – l’hiver
L’heure relatif
– le lever du jour – le lever du soleil – le couches du soleil – le matin – le midi – l’après midi – le soir – la nuit – hier – avant hier – demain – après demain
16. dire l'heure de l'accueil en français
Jawaban:
ucapkan jam sambutan dalam bahasa Prancis.
Penjelasan:
saya cuma bisa ngartiin....
maaf klo salah...
semoga membantu...
17. indica un ejemplo de animales con simetría radial y bilateral fuera en de los que están presentados en el texto
Ejemplos de animales simétricos radicales son Porifera, Cnidaria y Echinodermata. Ejemplos de animales simétricos bilaterales son gusanos, moscas, langostas.
18. Si en un vaso se tiene 150 ml de alcohol (etanol) cuya densidad es 0,8 g/ml. ¿cuántas moles de etanol hay en dicho volumen?
Los moles en el compuesto de etanol son :
1,875 molExplicación
Masa
ρ = m/V
0,8 g/mL = m/150 mL
m = 0,8 g/mL × 150 mL
m = 120 gramos
Moles
= m / Mr C2H5OH
= 120 gramos / (Ar C (2) + Ar H (5) + Ar O + Ar H)
= 120 gramos / (12 (2) + 1(5) + 16 + 1)
= 120 gramos / (24 + 5 + 16 + 1)
= 120 gramos / 64 gramos/mol
= 1,875 mol
Obtenga más información en este enlace:
https://brainly.co.id/tugas/20778831, https://brainly.co.id/tugas/10128762, https://brainly.co.id/tugas/11137183Detalles de mi respuesta Lección : QuímicaCapítulo: EstequiometríaClase: XSemestre 2Código: 10.7.9Palabras clave: fracción molar, moles de solvente, moles de soluto, Mr, Ar
19. quel est le nom de l'article en allemand?
Artinya: Apa nama artikel dalam bahasa Jerman?
=Artikel :Singular:der (maskulin), die (feminim), das (neutral), PLURAL: Die
20. veuillez expliquer en détail la conjecture de poincare.
La conjecture de Poincaré était une conjecture mathématique du domaine de la topologie algébrique portant sur la caractérisation d'une variété particulière, la sphère de dimension trois ; elle fut démontrée en 2003 par le Russe Grigori Perelman. On peut ainsi également l'appeler « théorème de Perelman ».
Elle faisait jusqu'alors partie des problèmes de Smale et des sept « problèmes du prix du millénaire » recensés et mis à prix en 2000 par l'Institut de mathématiques Clay. En 2006, cette démonstration a été validée par l'attribution d'une médaille Fields à Grigori Perelman (qui l'a refusée) ; de plus, en mars 2010, l'institut Clay a officiellement décerné le prix correspondant à Perelman, prix qu'il a également refusé, en raison d'un désaccord avec les décisions de la communauté mathématique