Home About Gallery Contact
Monday, January 2, 2023
Imagenes De Tarjetas Del 10 De Mayo Para Colorear

Imagenes De Tarjetas Del 10 De Mayo Para Colorear


Imagenes De Tarjetas Del 10 De Mayo Para Colorear

Del país en la capital del país y no es la primera de la vuelta de estados a la vuelta del sur a la vuelta de estados a la ciudad del sur de la vuelta norte sur sur norte y estados a sur

Daftar Isi

1. Del país en la capital del país y no es la primera de la vuelta de estados a la vuelta del sur a la vuelta de estados a la ciudad del sur de la vuelta norte sur sur norte y estados a sur


요즘 들어 나는 아웃사이더 같다는 생각이 듭니다 등 각종 혜택을 부상으로 내건 전시용 오디션이 끝나자마자 약속이나 있다 이렇게 볼 수가

2. Cuáles son las partes del gráfico de línea de escribe para que se sirva cada uno de ellos no olvides Resaltar el gráfico​


Jawaban:

Apa saja bagian-bagian dari grafik garis tulis agar masing-masing tersaji. Jangan lupa Sorot grafiknya

?


3. siapa itu Sebastian del cano, Alfonso de Albuquerque, dan Alexander Graham Bell?


Jawaban:

Juan Sebastián Elcano (kadang salah dieja sebagai del Cano), lahir di Getaria tahun 1476 dan tewas di Samudera Pasifik pada tanggal 4 Agustus 1526, adalah penjelajah Spanyol berkebangsaan Basque, yang pertama kali berhasil mengelilingi dunia secara harfiah. Ia adalah bagian dari penjelajahan Magellan. Setelah kematian Magellan di Filipina, Elcano meneruskan komando nau Victoria dari Maluku hingga ke Sanlúcar de Barrameda di Spanyol.[1][2][3]

Afonso de Albuquerque (juga dieja Afonso d'Albuquerque atau Alfonso de Albuquerque; Alhandra, Portugal, 1453 - Goa, 16 Desember 1515) adalah seorang pelaut Portugis terkenal yang berperan dalam pembentukan Pemerintahan Kolonial Portugis di Asia.

Alexander Graham Bell (lahir di Edinburgh, Skotlandia, Britania Raya, 3 Maret 1847 – meninggal di Beinn Bhreagh, Nova Scotia, Kanada, 2 Agustus 1922 pada umur 75 tahun) adalah seorang ilmuwan, pencipta, dan pendiri perusahaan telepon Bell.[1] Selain karyanya dalam teknologi telekomunikasi, ia juga menyumbangkan kemajuan penting dalam teknologi penerbangan dan hidrofoil.


4. Si llamamos “A” al gen del cabello normal y “a” al gen de la calvicie. el gen “a” es dominante en el hombre y recesivo en la mujer. Si se casa un hombre calvo con características heterocigoto, con una mujer de cabello normal pero portadora del gen de la calvicie. a. ¿qué probabilidad existe que tenga hijas calvas? b. ¿una hija portadora? c. Como serán los hijos si se cruza una mujer de F1 con un hombre de F1?


Jawaban:

SORRY..

Unknow understand how the question from you:'(

Jawaban:

b.

Penjelasan:

maaf kalau salah


5. bangsa Portugis mengirim tim ekspedisi untuk menemukan daerah penghasil rempah rempah dan berhasil mendarat di wilayah ternate ekspedisi ini dipimpin oleh a.bartholomeus Diaz b.cornelis de houtman c.antonio de abreau d.sebastian del cano


Jawaban:

Jawabannya adalah C. antonio de abreu

Penjelasan:

António de Abreu adalah mualim dan perwira kelautan berkebangaan Portugal. Ia ikut bersama Afonso de Albuquerque dalam pendudukan Ormus pada tahun 1507 dan Malaka pada tahun 1511, yang saat itu ia terluka.

Semoga membantu

6. Orang eropa yang berhasil berlayar mengelilingi dunia pertama kali? A. Marco Polo B. Cornelia de Houtman dan Pieter de Keyzer C. Vasco da Gama dan Bartholomeus Diaz D. Magelhaens dan Del Cano


jawabannya adalah D. Magelhaens dan Del canod.magelhaens dan del cano

7. ¿CUÁL ES EL NOMBRE DEL PRESIDENTE DE ESPAÑOL ??GRACIAS ​


Jawaban:

¿CUÁL ES EL NOMBRE DEL PRESIDENTE DE ESPAÑOL ??

GRACIAS

felipe vl

Arti Dalam Inggris

What's the President's name in Spanish??

Arti Dalam Indonesia =

Siapa nama presiden dalam bahasa spanyol?

Maaf Jika Jawaban Saya Salah


8. Las microempresa pueden constituirse en Fuente de progreso del país Expresa y comenta


Jawaban:

Usaha mikro dapat menjadi sumber kemajuan bagi negara Ekspresikan dan komentar


9. perintah Raja philipin dari Spanyol agar menjelajahi Samudra mengelilingi dunia dengan semboyan Gold Glory dan Gospel yang tiba di Maluku dipimpin oleha.ferdinand de magalhaenb.sebastian del Canoc.henando de cortezd.pieter both​


Jawaban:

A.ferdinand de magalhaen maaf kalaw salah

10. rombongan ekspedisi bangsa spanyol tibq di kepulauan maluku pada tahun 1521 rombongan ini dipimpin oleh a.bartholomeus Diaz b.cornelis de houtman c.antonio de areau d.sebastian del cano


Jawaban:

d. Sebastian Del Cano

Penjelasan:

Sebastian de Cano adalah pelanjut ekspedisi Ferdinand Magellan yang terbunuh di mactan Fillipina, dan pada akhirnya Sebastian Del Cano tiba di Tidore, Maluku Utara pada tahun 1521...

#

Jawaban:

D. Sebastian Del cano

Penjelasan:

Beliaulah yang tiba di Maluku pada tahun 1521, yang menggantikan Magellan yang terbunuh di Filipina


11. Lokasi yang diberi tanda anak panah pada peta di atas menunjukkanlokasi kedatangan Bangsa Belanda pertama kali di Indonesia yang dipimpin oleh....A. Alfonso de A.B. Sebastian del Cano C. Vasco da GamaD. Cornelis de Houtman​


Lokasi yang diberi tanda anak panah pada peta di atas menunjukkan lokasi kedatangan Bangsa Belanda pertama kali di Indonesia yang dipimpin oleh.... Cornelis de Houtman

Pembahasan:

Lokasi yang ditandai di peta tersebut merupakan lokasi Banten. Dahulu, provinsi Banten ini merupakan lokasi kesultanan Banten, yang meruapakan salah satu pusat perdagangan penting di Indonesia. Pelabuhan Banten ini merupakan salah satu lokasi yang didatangi oleh ekspedisi Belanda pertama di Indonesia, yang dipimpin oleh Cornelis de Houtman.

Awalnya, pada 1592 Cornelis de Houtman dikirim oleh para pedagang Amsterdam ke Lisabon selama 2 tahun untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang perdagangan rempah-rempah dari Portugis.  

Kemudian ia kembali ke Belanda pada tahun 1594, de Houtman bersama Jan Huygen van Linschoten mendirikan perusahaan 'Compagnie van Verre'. Pada tanggal 2 April 1595, perusahaan ini mengririm empat kapal dari Amsterdam. Ekspedisi ini akhirnya berhasil mencapai Indonesia pada tanggal 27 Juni 1596 saat kapal ini tiba di Banten.

Kesuksesan ini mendorong pedagang Beanda lain untuk mengirim kapal ke Indonesia. Pemerintah Belanda kemudian menyatukan para pedagang ini dengan mendirikan VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie), perusahaan dagang yang kemudian mengawali penjajaan Belanda di Indonesia

---------------------------------------------------------------------------------------------

Pelajari lebih lanjut:  

1. Pada tahun berapakah Belanda diizinkan mendirikan benteng gudang untuk kantor dagang di Jepara?

brainly.co.id/tugas/22309465  

2. Ekspedisi Inggris yang berhasil mencapai Aceh dan Banten tahun 1602 dipimpin oleh…

https://brainly.co.id/tugas/22736281

Detail Jawaban    

Kode: 11.3.1

Kelas: XI

Mata pelajaran: IPS    

Materi: Bab 1 - Bangsa Eropa di Indonesia

Kata kunci: Cornelis de Houtman


12. Se sabe que 39 - 3x = 27, entonces el valor de x para el resultado del cálculo es….________sgt mdh:)​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Se sabe que 39 - 3x = 27, entonces el valor de x para el resultado del cálculo es

pedido :

valor x?

RESPUESTA :

39 - 3x = 27

-3x + 39 = 27

-3x = 27 - 39

-3x = -12

x = -12/-3

x = 4

muy fácil

Penjelasan dengan langkah-langkah:

39 - 3x = 27

-3x + 39 = 27

x = 27 - 39

x = -12

-3x = -12/-3

-3x = 4


13. Bangsa pertama eropa yang berhasil berlayar mengelilingi dunia untuk pertama kalinya adalah.. a.Portugis di bawah pimpinan bartholomeus dias b.Belanda dibawah pimpinan cornelius de houtman c.Portugis dibawah pimpinan vasco de gama d.Spanyol dibawah pimpinan magenhaes dan del cano


A. Portugis Di Bawah Pimpinan Bartholomeus Dias D. Spanyol dibawah pimpinan magenhaes dan del cano.

14. Peta pelayaran bangsa eropa, bartholomeus diaz, christoper colombus, vasco da gama, alfonso de alburqueque, ferdinand magellan, Juan sebastian del Cano, sir francis Drake, cornelis de houtman Tunjukin rute pake garis beda warna ​


Jawaban:

Jawaban ada pada gambar

Penjelasan:

1.Spanyol Christophorus Columbus dari Lisbon berlayar kearah barat menyeberangi samudra Atlantik. Pada tahun 1492 berhasil menemukan benua Amerika. Pada tahun 1519 dilanjutkan Ferdinand Magelhaens dan Juan Sebastian del Cano dengan menempuh rute yang pernah dilalui oleh Christophorus Columbus. Pada tahun 1521 sampai dikepulauan Massava (sekarang Filipina). Setelah Ferdinand Magelhaens meninggal, pelayaran dilanjutkan oleh Juan Sebastian del Cano dari Filipina menuju arah selatan, maka sampailah dikepulauan Maluku tahun 1522 masehi.

Christophorus Columbus, Ferdinand Magelhaens dan Juan Sebastian del Cano

2.Portugis

Rute pejelajahan samudra yang ditempuh oleh bangsa Portugis dimulai dari kota Lisabon (1486 dan 1497 ), menyusuri pantai barat Afrika, semenanjung Harapan, pantai timur Afrika berlayar kearah timur menuju ke Calicut (India) pada tahun 1498 masehi. Di India Vasco da Gama mendirikan kantor dagang. Kemudian pada tahun 1511 Alfonso d’Albuquerque yang menggantikan Vasco da Gama berhasil menguasai selat Malaka. Setelah menguasai Malaka, bangsa Portugis melanjutkan pelayarannya kearah timur menuju Indonesia. Pada tahun 1512 masehi berhasil menanamkan pengaruhnya di Maluku.

Vasco da Gama, Alfonso d’Albuquerque

3.Belanda

Tahun 1595 masehi Cornelis de Houtman, menempuh jalur pelayaran bangsa Portugis. Setelah melewati semenanjung Harapan, samudra Hindia dan selat Malaka, rombongan Cornelis de Houtman sampai di pelabuhan Banten pada tahun 1596 masehi. Dari Banten Cornelis de Houtman melanjutkan pelayarannya kearah Indonesia bagian timur, untuk memperoleh rempah-rempah. Mereka singgah di Madura, Bali, kemudian berlayar kearah utara sehingga sampai di kepulauan Maluku pada tahun 1598 masehi.

Cornelis de

Maafkalusalah,semogamembantu♥️


15. Probabilidades Ejercicio. Ud. está trabajando en un proyecto de investigación en diagnóstico de infecciones producidas por el VIH (virus de la inmunodeficiencia humana) y por el VHC (virus de la hepatitis c). En sus resultados encuentra que el 0,01 de los participantes en el estudio da positivo para VIH, el 0,001 da positivo para VHC y el 0,015 da positivo para una u otra infección. Si ud elige al azar un participante del estudio: A. ¿Cuál es la probabilidad de tener ambos problemas? B. ¿Cuál es la probabilidad de no tener ninguno de estos problemas? C. ¿Cuál es la probabilidad de tener VCH?


Jawaban:

C.¿Cual es la probabilidadd de tener vch?

Jawaban:

jawabannya C

Penjelasan dengan langkah-langkah:

ini bahasa apa sih??

semoga membantu ≧ω≦≧ω≦


16. 22. Tokoh bangsa Portugis yang melakukan pen-jelajahan samudra ditunjukkan oleh pilihan ....a. Bartholomeus Diaz dan Amerigo Vespucib. Bartholomeus Diaz dan Alfonso deAlbuquerquec. Amerigo Vespuci dan Alfonso de Albuquerqued. Alfonso de Albuquerque dan Sebastian delCano​


(B) Bartolomeus Diaz dan Alfonso De Albuquerque

Maaf kalo salah


17. yang tidak termasuk pelaut eropa yang datang ke indonesia adalah...A. Alfonso de AlburuerqueB. Juan Sebastian del CanoC. Cornelis de HoutmanD. Pieter Both​


Jawaban:

D. Pieter Both

Penjelasan:

semoga membatu


18. DOY TODOS MIS PUNTOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS Y LES DOY LA MEJOR PUNTUACION ( QUE ESTE BIEN ) Calcular la masa de un cuerpo si al recibir una fuerza cuya magnitud de 350 N le produce una aceleración cuya magnitud es de 520 m/s2. Exprese el resultado de la masa en Kg y una vez obtenida la masa transformar a onzas. (Unidad de masa del sistema internacional).


jawabannya kopi kopiker sendiri


19. Bangsa Portugis mengirim timekspedisi untuk menemukan daerahpenghasil rempah-rempah dan berhasilmendarat di wilayah Ternate. Ekspedisia.ini dipimpin oleh ....Bartholomeus Diazb.Cornelis de HoutmanAntonio de Abreaud. Sebastian del CanoC.​


Jawaban:

d.Sebastian Del Cano........

Jawaban:

B. cornelis de Houtman.

semoga membantu.... jadikan jawaban tercerdas ya♥♥♥♥

20. Juan Sebastian Del Cano adalah pengganti Ferdinand de magelhens yang terbunuh di​


Jawaban:

Mactan, Cebu, Filipina

Maaf Kalau Salah ;)

Semoga Bermanfaat :)


Video Terkait


Read More
Sunday, January 1, 2023
Frases De Bad Bunny Para Fotos En La Playa

Frases De Bad Bunny Para Fotos En La Playa


Frases De Bad Bunny Para Fotos En La Playa

apa arti dari :"qu'est ce que vous etes en train de faire la-bad"(itu bahasa prancis)

Daftar Isi

1. apa arti dari :"qu'est ce que vous etes en train de faire la-bad"(itu bahasa prancis)



apa yang kamu lakukan yang buruk

itu sih kyk nyaapa yang kamu lakukan buruk

2. veuillez expliquer en détail la conjecture de poincare.


La conjecture de Poincaré était une conjecture mathématique du domaine de la topologie algébrique portant sur la caractérisation d'une variété particulière, la sphère de dimension trois ; elle fut démontrée en 2003 par le Russe Grigori Perelman. On peut ainsi également l'appeler « théorème de Perelman ».

Elle faisait jusqu'alors partie des problèmes de Smale et des sept « problèmes du prix du millénaire » recensés et mis à prix en 2000 par l'Institut de mathématiques Clay. En 2006, cette démonstration a été validée par l'attribution d'une médaille Fields à Grigori Perelman (qui l'a refusée) ; de plus, en mars 2010, l'institut Clay a officiellement décerné le prix correspondant à Perelman, prix qu'il a également refusé, en raison d'un désaccord avec les décisions de la communauté mathématique


3. Mentionnez les noms de la lune grecque en français.


es jours de semain :
– lundi
– mardi
– mercredi
– jeudi
– vendredi
– samedi
– dimanche

Les mais de l’année :
– janvier
– février
– mars
– avril
– mai
– juin
– juillet
– août
– septembre
– octobre
– novembre
– décembre

La saison
– le printemps
– l’été
– l’automne
– l’hiver

L’heure relatif

– le lever du jour
– le lever du soleil
– le couches du soleil
– le matin
– le midi
– l’après midi
– le soir
– la nuit
– hier
– avant hier
– demain
– après demain


4. Veuillez répondre en français quelle est la capitale de la France et est-elle située en France où veuillez répondre demain


Jawaban:

Situé sur la Seine, dans le nord de la France, au cœur de la région Île-de-France (également connue sous le nom de "Région Parisienne";)


5. ¿Cuántos miembros de la familia hay en tu casa?​


Dalam bahasa indonesia:

Berapa banyak anggota keluarga yang ada dirumah anda?

Jadi yang ditanyakan berapa banyak?

Dan ini sebagai contoh jawabannya:

Dalam bahasa SPANYOL:

PREGUNTA:

¿Cuántos miembros de la familia hay en tu casa?

MI RESPUESTA:

¿Es esto privado o no?

Si lo mantengo en secreto no puedo conseguir puntos ... ¡Te responderé!

¿Cuántos miembros hay en tu casa? :)

- papá

- mamá

- I

- Hermano menor

- Hermano menor

- Hermana menor

Son en total: 6 personas

* Este es mi miembro de la familia si no lo sé ¿eh?

Dalam Bahasa INDONESIA:

PERTANYAAN:

Berapa banyak anggota keluarga yang ada di rumah Anda?

JAWABAN SAYA:

Ini privat atau tidak?

Jika saya rahasiakan saya tidak bisa dapat point.. Yasudah saya jawab!

Berapa banyak anggota dirumah anda? :)

- Papa

- Mama

- Aku

- Adik Laki-laki

- Adik Laki-laki

- Adik Perempuan

Totalnya ada: 6 Orang

*Ini anggota keluargaku jika kamu aku gak tau ya?

==================================

#Udah gitu aja apakah bener apa salah?


6. La Tour Eiffel La tour eiffel est un symbole de Paris.Cette tour est construite par Gustave Eiffel (1832-1923 ) qui a construit aussi la gare de Budapest en Hongrie, la coupole de l'observatoire de Nice et surtout la statue de la Liberte Aux Etats Unis. La Tour Eiffel mesure 324 m et pese 10.100 tonnes . Toute la tour est fait en acier. Il ya presque 700 personnes qui travaillent dans les restaurants ou les magasins qui se trouvent dans cette tour.Si on veut voir tous Paris ,on peut monter au premier etage ,deuxieme etage,ou troisieme etage en utilisant les ascenceurs. carilah kalimat pasif​


Jawaban:

la coupole de

Penjelasan:

Kalau g salah ya. Karena aku g pintar bahasa Freanch


7. Del país en la capital del país y no es la primera de la vuelta de estados a la vuelta del sur a la vuelta de estados a la ciudad del sur de la vuelta norte sur sur norte y estados a sur


요즘 들어 나는 아웃사이더 같다는 생각이 듭니다 등 각종 혜택을 부상으로 내건 전시용 오디션이 끝나자마자 약속이나 있다 이렇게 볼 수가

8. le président américain est arrivé en tête de liste pour la france


Jawaban:

Soal:le président américain est arrivé en tête de liste pour la france

Artinya:presiden Amerika menduduki puncak daftar untuk Prancis

Penjelasan:

J'espère que ça aide

Artinya:semoga membantu


9. Faire un texte de description sur la beauté de l'Indonésie en françaiss'il vous plait bientot​


Jawaban:

Beauté indonésienne

L’Indonésie compte de nombreuses destinations touristiques, l’une des plus célèbres étant Bali. Bali a des plages et des vagues qui gâchent les yeux, dont la plage de PandawaPresque chaque année, la plage est toujours bondée car cette plage est une attraction touristique internationale. Non seulement le tourisme, Bali propose également une délicieuse cuisine traditionnelle.

Je suis fier d'être un enfant indonésien


10. Cuales logros se puede evidenciar en la actualidad de el frente nacional


Jawaban:

sepak bolabulu tangkisbasketmemanahrenang

Penjelasan:

Cuales logros se puede evidenciar en la actualidad de el frente nacional

Artinya:

Prestasi apa yang bisa dilihat hari ini di depan nasional?


11. Una persona que trabaja en Acayucan, se traslada a su trabajo en su coche particular, sale de Texistepec, y sale comúnmente a las 6:30 de la mañana, ya que entra a las siete de la mañana. Se sabe que la distancia que hay entre los dos puntos es de 14.7 km. Cierto día, cuando se dirigía por el tramo entre la desviación y la Cabecera municipal, circulando a una velocidad de 40 km/h se encontró una vaca en medio del camino a una distancia de 85 metros; tuvo la reacción de frenar con una desaceleración de 5 m/s2. Pasando por el punto conocido como Moyoloyo, un policía de tránsito estaba con su moto en reposo controlando el flujo vehicular y al verlo pasar sale atrás de él en su persecución, alcanzándolo en una distancia de 500 metros, y en ése preciso instante el policía verifica que el velocímetro de su moto marca 108 km/h.La persona trabaja en un edificio de Acayucan, y en una ocasión dejó caer una piedra desde la ventana de su oficina y observó que tardó 2.5 segundos en llegar al suelo.​


Jawaban:

itu bahasa apaa ya kak?

Penjelasan:

maaf


12. aparte de los palafitos¿que otro diseño de construcción en el pacifico colombiano para evitar la inundación de las viviendas?


Las zonas que sufren constantes inundaciones deben ser provistas con proyectos que se adapten a las necesidades reales y previendo que se presenten futuras inundaciones, vale la pena destacar una propuesta realizada en la Universidad Nacional de Colombia con sede en Manizales, donde el estudiante de Arquitectura Andrés García, propone la construcción de casas flotantes.

Para el diseño de esta vivienda se toma en cuenta el movimiento constante que representa para la vivienda estar sobre el agua, por lo que se propone el amarrar a pilotes (4) la casa.

La casa estará construida con madera y será impermeabilizada con fibra de vidrio, y se encontrará equilibrada para que con sus movimientos no permitan que se hunda en el agua, pudiendo moverse más de 2 metros al nivel del suelo.

Existen países que han diseñado técnicas para construir casas sobre el agua, debido a que no tienen espacio sobre tierra firme para ubicar a los habitantes, pero también es importante destacar que la inversión (costo de la vivienda) puede ser elevada para la población que reside en la zona del Pacífico colombiano.


13. kuis terkahir tadi salah nulis gampangvingt-six divisé par vingt-six plus un égale la réponse en français ainsi que la façon de la lire​


artinya = dua puluh enam dibagi dua puluh enam ditambah satu sama dengan jawaban dalam bahasa Prancis serta cara membacanya


14. ¿Cual es la funcion que cumple cada uno de los sistemas digestivos, circulatorio en el proceso general de la eliminacion de desechos? Plisss respondan ;c


What this language. Fuck i dont understant


15. Cuál es la tasa de crecimiento de ghana si en 2015 su población fue de 27 582 820 habitantes y en el 2016 fue de 28 206 730 habitantes


Jawaban:

&

Penjelasan:

# Artinya ="Berapa tingkat pertumbuhan Ghana jika pada tahun 2015 populasinya adalah 27 582 820 jiwa dan pada tahun 2016 adalah 28 206 730 jiwa".


16. Redacta situaciones de la vida cotidiana en las que se vea reflejada la enculturación y la Endoculturación. (2 (dos) situaciones de cada una).


Jawaban: Esa pregunta requiere que escriba sobre su vida personal en los 2 puntos de vista dados en el problema.

Penjelasan:


17. Probabilidades Ejercicio. Ud. está trabajando en un proyecto de investigación en diagnóstico de infecciones producidas por el VIH (virus de la inmunodeficiencia humana) y por el VHC (virus de la hepatitis c). En sus resultados encuentra que el 0,01 de los participantes en el estudio da positivo para VIH, el 0,001 da positivo para VHC y el 0,015 da positivo para una u otra infección. Si ud elige al azar un participante del estudio: A. ¿Cuál es la probabilidad de tener ambos problemas? B. ¿Cuál es la probabilidad de no tener ninguno de estos problemas? C. ¿Cuál es la probabilidad de tener VCH?


Jawaban:

C.¿Cual es la probabilidadd de tener vch?

Jawaban:

jawabannya C

Penjelasan dengan langkah-langkah:

ini bahasa apa sih??

semoga membantu ≧ω≦≧ω≦


18. Cuáles fueron las influencia inmediata de la filosofía la historia El racionalismo y la economía en la sociología


Jawaban:

jawabannya digambar ya:)

Penjelasan:

maaf kalo salah semoga membantu ya:)


19. esto es solo para personas que entienden !!!! ¿Cuál es el nombre de la estatua en Singapur?


la estatua en Singapur se llama estatua Merlion

merlion jawabannya kali


20. De = 7eN = 3A = 12De(A) + eN² + 2 - De(eN) = ...​


[tex]\sf De = 7[/tex]

[tex]\sf eN = 3[/tex]

[tex]\sf A = 12[/tex]

_________________

[tex]\sf De(A) + eN² + 2 - De(eN)[/tex]

[tex]\sf 7(12) + 3² + 2 - 7(3)[/tex]

[tex]\sf 84 + ( 3 × 3 ) + 2 - 21[/tex]

[tex]\sf 84 + 9 + 2 - 21[/tex]

[tex]\sf84 + 11 - 21[/tex]

[tex]\sf95 - 21[/tex]

[tex]\bf\blue{74}[/tex]

--

[tex] \\ \\ \\ \\ \\ [/tex]

Diketahui

[tex] \\ \\ [/tex]

[tex] \bf De = \pink{ \sf7} \\ \bf eN = \pink{ \sf3 }\\ \bf A = \pink{ \sf12}[/tex]

[tex] \\ \\ [/tex]

Jawab

[tex] \\ \\ [/tex]

[tex] \sf = De(A) + eN² + 2 - De(eN) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \:\\ \sf = 7(12) + 3² + 2 - 7(3) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \sf = (7 \times 12) + ( 3\times 3) + 2 - (7 \times 3) \: \\ \sf = 84 +9+ 2 - 21 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \sf = 93 + 2 - 21 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \sf = 95- 21 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \pink{ \sf = 74 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: }[/tex]

[tex] \\ \\ \\ \\ \\ [/tex]

--


Video Terkait


Read More
As Val Call Of Duty Mobile Attachments

As Val Call Of Duty Mobile Attachments


As Val Call Of Duty Mobile Attachments

arti dari Call of Duty

Daftar Isi

1. arti dari Call of Duty


Jawaban:

panggilan dari tugas / panggilan tugas

Penjelasan:

call = panggilan

of = dari

duty = tugas

CoD = panggilan darii tugas tapi kata "dari" bisa dihilangkan


2. sebutkan pangkat tertinggi c.o.d ( call of duty)​


Jawaban:

legendary

Penjelasan:

soalnya gw udh legendary

Jawaban:

legendary

Penjelasan:

Legendary. Legendary adalah rank tertinggi pada COD Mobile.


3. Soal call of duty nama nama tim task force 141 cuman iseng​


Jawaban:

John Price, tentara SAS dan Task Force 141; John 'Soap' MacTavish, mantan tentara SAS dan murid Price; dan Nikolai, teman lama Price.

Penjelasan:

semoga membantu


4. many staffs will meet Mr.Abdullah to give donation....his duty as coordinatorA. althoughB. becauseC. HoweverD. Because of


D
jawabannya
harap membantu D. because of

semoga membantu

5. what do you call of myself?what do you call of my?what do you call of i?what do you call of your?what do you call of you?what do you call of my sister and i?what do you call of they? ​


Jawaban:

What do you call of myself?

Penjelasan:

Maaf kalo salah,Soalnya masih pemula


6. your duty as a student in filling independence is​


study diligently, always attend the ceremony on every Monday


7. what is the duty of reporter


The duties and responsibilities of a reporter are, gathering the information and writing the news. The major target is to publish very recent news in a right time. apa tugas reporter?
ya mewartakan suatu event baik berupa fenomena sosial/alam kepada pemirsa

8. people usually call rainyseason as​


Jawaban:

People usually call rainy season as Musim Hujan


9. It looks as of a lor of problems.........(cause)by mobile phones


the answer is( Caused )


10. Catch the thief is a duty of ....​


Jawaban:

police

Penjelasan:

menangkap pencuri adalah tugas polisi


11. if randi had a mobile phone .he (call)all his friends​


he will call all his friends

12. 1. The duty of a gardener is to take care of the plant, artinya.........................2. The duty of a teacher is to teach the student, artinya .......................3. The duty of a janitor is to clean the school, artinya .......................4. The duty of a librarian is to keep the library organised and tidy, artinya .................................5. The duty of an administration staff is to take care of the administration affairs, artinya .....................................6. The duty of a headmaster is to lead the school, artinya ..................................7. The duty of a typist is to type texts, artinya .............................8. The duty of a school guard is to guard the school, artinya.................................---tolong dijawab kak lagi butuh banget !! SAYA UCAPKAN "TERIMA KASIH YANG SUDAH MENJAWAB ,SEMOGA SEHAT SELALU" ​


Jawaban:

1. Tugas seorang tukang kebun adalah merawat tanaman

2. Tugas seorang guru adalah mendidik siswanya,

3. Tugas seorang petugas kebersihan adalah membersihkan sekolah,

4. Tugas pustakawan adalah menjaga agar perpustakaan tetap teratur dan rapi,

5. Tugas seorang staf administrasi adalah mengurus urusan pemerintahan,

6. Tugas kepala sekolah adalah memimpin sekolah,

7. Tugas juru ketik adalah mengetik teks,

8. Tugas seorang penjaga sekolah adalah menjaga sekolah,

semoga membantu :)


13. Dari semua Game Call of Duty(COD) , Pemimpin dari Task Force 141 adalah :a. Captain Priceb.Captain/Sgt.Soap Mactavishc.General Sheperdd.Simon Ghost RileyJawaban yang benar adalah​


Jawaban:

a.

Penjelasan:

maap klo salah

#GUAGKPERNAHMAEN(COD)CUMASEKALI#

Jawaban:

B. Captain/Sgt.Soap Mactavish

Soap muncul di Modern Warfare 2 sebagai Captain of Task Force 141,

Penjelasan:

" Semoga membantu, maaf jika jawabannya kurang memuaskan "


14. What is the duty of stewardess


itu di terjemahkan yawhat is the duty of stewardess??
artinya apa tugas pramugari??


The flight attendants and stewards while on a flight journey together are cabin crew whose core duty is to safeguard the passengers on the plane and serve the needs of passengers or so-called serving, while the pilots (in the cockpit) and the technicians pay attention to aspects .. .

Para pramugari dan pramugara selama dalam perjalanan penerbangan secara bersama-sama merupakan awak kabin yang tugas intinya adalah menjaga keselamatan para penumpang di pesawat dan melayani kebutuhan penumpangnya atau biasa disebut serving, sementara para pilot (di kokpit) dan para teknisi memperhatikan aspek-aspek ...

15. we can call saturn as


kita dapat memanggil saturnus dengan planet yang ada cincinnya

Kita bisa memanggil saturn sebagai Ringed planet (planet bercincin)


16. what is the duty of comedian?


to entertain and make people laugh

17. What is the duty of farmer?


what is the duty of farmer is farming

18. 1 The main idea of paragraf two is 2 People Call Grassland As follow expert


jawabanya C .savannas semoga membantu

19. Please make a conversation between 2 person in English about your activity as long as your duty off of COVID-19


Jawaban:

A : Hey B, Good Morning.

B : Oh hey.. Good Morning A.

A : It's been a while since the corona outbreak right?

B : Yeah, it is. God.. I'm so bored at home.

A : What did you do during self-isolation at home because of the corona outbreak?

B : Not much. I started excercising through the application. I really miss watching a movie in the cinema. How about you?

A : Really? that's awesome. Different from you who started a healthy life, I just spend time snacking all times at home. I think I'm getting fatter.

B : Haha. You should try it. It's called "healthy in 30 days".

A : Thanks, sure. Oh and by the way. You can always watch a movie in your cellphone.

B : Yeah i know. But I prefer watching movies in the cinema.

A : Do you want to watch a movie with me this afternoon?

B : Sure. Why not?

A : Great! I'll pick you up at 1pm

B : Nice, see you later.

A : See you


20. Dari semua Game Call of Duty(COD) , Pemimpin dari Task Force 141 adalah :a. Captain Priceb.Captain/Sgt.Soap Mactavishc.General Sheperdd.Simon Ghost RileyJawaban yang benar adalah​


Jawaban:

a

Penjelasan:

jawab lagi yaa....

#HEHEHEHEHEHE......

Video Terkait


Read More
Loba Apex Legends Rule 34

Loba Apex Legends Rule 34


Loba Apex Legends Rule 34

jelaskan apa yang dimaksud Apex legends!​

Daftar Isi

1. jelaskan apa yang dimaksud Apex legends!​


Jawaban:

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019.

Penjelasan:

Semoga Membantu:)

Jawaban:

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One


2. Let’s start with an easy one: Which developer is behind Apex Legends?​


Apex legend is a online battle royale game developed by Respawn Entertainment


3. Quez [+9]Soal:Permutasi dari kata :"Eight""Apex"Epex = Eight Apexbecause 8 mem maybe​


[tex]\boxed{{\bold{ JAWABAN}}}[/tex]

-

1. ] Eight

E = 1

I = 1

G = 1

H = 1

T = 1

--------- +

5 huruf

Total huruf: 5

Huruf ganda: -

-

P = N!

P = 5!

P = 5 × 4 × 3 × 2 × 1

P = 120susunankata✔️

____________________

2. ] Apex

A = 1

P = 1

E = 1

X = 1

--------- +

4 huruf

Total huruf: 4

Huruf ganda: -

-

P = N!

P = 4!

P = 4 × 3 × 2 × 1

P = 24susunankata✔️

____________________________________

~lDxarz

Note: Semoga membantu, selamat belajar..

~Kaidah Pencacahan

_____________________

» Penyelesaian

SoalPertama

"Eight"

total unsur = 5 huruf

P = n!

P = 5!

P = 5 × 4 × 3 × 2 × 1

P = 20 × 6

P = 120susunan

SoalKedua

"Apex"

total unsur = 4 huruf

P = n!

P = 4!

P = 4 × 3 × 2 × 1

P = 12 × 2

P = 24susunan


4. quiz1. 3z³ : z⁵ = 2. 56 - 27 + 89 = 3. FPB dari 100 dan 50 =[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


jawaban ada di gambar, semoga membantu yupss

Hello Morning -! ☆

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. 3z³ : z⁵ =

[tex] \sf \large \: = \frac{3 {z}^{3} }{ {z}^{5} } [/tex]

[tex] \sf \large \: = \frac{3 { \cancel z}^{3} }{ { \cancel z}^{5} } [/tex]

[tex] \bf \: = {3}^{(3 - 5)} [/tex]

[tex] \rm \underline{ = {3}^{( - 2)} }[/tex]

2. 56 - 27 + 89 =

= 56 - 27 + 89

= 29 + 89

= 118 ✔️

3. FPB dari 100 dan 50 =

= 100

= 2² × 5²

= 50

= 2 × 5²

---

Fpb

= 2 × 5²

= 2 × 25

= 50 ✔️


5. //quiz//diketahui barisan bilangan 5,12,19,26,33tentukan suku ke 34RULE;1. NO COPAS2. ASAL = REPORT​


Jawaban:

5,12,19,26,33

a = 5

b = 7

u34 = a + 33b

= 5 + (33 . 7)

= 5 + 231

= 236

Penjelasan dengan langkah-langkah:

a=5

b=u²-a=12-5=7

n=34

un=a+(n-1)7

=5+231=236

hasilnya 236


6. Quiz ✧Persamaan garis di titik ( -4, 2 ) dan punya gradien 8?[tex][tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}[/tex][/tex][tex][tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}[/tex][/tex]​


PGL

y - y1 = m(x - x1)

y - 2 = 8(x - (-4))

y - 2 = 8(x + 4)

y - 2 = 8x + 32

y = 8x + 32 + 2

y =8x+34

Penjelasan dengan langkah-langkah:

x1 = –4

y1 = 2

m = 8

y – y1 = m(x – x1)

y – 2 = 8(x – (–4))

y = 8(x + 4) + 2

y = 8x + 34

8x – y + 34 = 0

7. Quiz T-T ===================================• (35-29)! = • 34³³ ÷ 34²² = • 90⁴ - 30⁵ + 20² = ===================================Rule :- pake cara - jangan ngasal- jangan copasNote : Jarang mendapat BA karena gelar T-T ​


• ( 35 - 29 )!

= 6!

= 6.5.4.3.2.1

= 720

• 34³³ ÷ 34²²

= 34^(33 - 22 )

= 34^11

= 34¹¹

• 90⁴ - 30⁵ + 20²

= ( 90.90.90.90 ) - ( 30.30.30.30.30 ) + ( 20.20 )

= ( 8.100 x 8.100 ) - ( 900.900.30 ) + 400

= 65.610.000 - 24.300.000 + 400

= 41.310.000 + 400

= 41.310.400

OPERASIMATEMATIKACAMPURAN

1)[35-29]!

6!

[6.5.4.3.2.1]

720

2)34³³÷34²²

34[33-22]

34¹¹

3)90-30+20²

[90.90.90.90]-[30.30.30.30.30]+[20.20]

65.610.000-24.300.000+400

41.310.000+400

41.310.400


8. Lamun hirup loba batur,loba ...​


Jawaban:

jika anda tinggal di banyak orang lain, banyak

maaf kalo salah

Jawaban:

jika kamu hidup di dunia


9. quizf(x) = 3x + x² - xtentukan :1. f(4)2. f(5)gemoy yach UnU[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Penyelesaian :

f(X) = 3X + X^2 - X

Nomor1

f(4) = 3(4) + 4^2 - 4

f(4) = (3 × 4) + (4 × 4) - 4

f(4) = 12 + 16 - 4

f(4) = 28 - 4

f(4) = 24

_______________________

Nomor2

f(5) = 3(5) + 5^2 - 5

f(5) = (3 × 5) + (5 × 5) - 5

f(5) = 15 + 25 - 5

f(5) = 40 - 5

f(5) = 35

[tex] \: [/tex]

f(x) = 3x + x² - x

maka :

f(4) =

f(5) =

Jawab:

f(4) = 3(4) + 4² - 4

f(4) = (3 × 4) + (4 × 4) - 4

f(4) = 12 + 16 - 4

f(4) = 28 - 4

f(4) = 24

f(5) = 3(5) + 5² - 5

f(5) = (3 × 5) + (5 × 5) - 5

f(5) = 15 + 25 - 5

f(5) = 40 - 5

f(5) = 35


10. Jalan Raya :-:5⁵ + 9² - 4⁴___________LaTeX :\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{white}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}Jalanan :[tex]\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{white}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{black}{\rule{40pt}{99999pt}}\color{gray}{\rule{40pt}{99999pt}}[/tex]​


Penjelasan dengan langkah-langkah :

5⁵ + 9² - 4⁴

= ( 5 × 5 × 5 × 5 × 5 ) + 9² - 4⁴

= ( 25 × 25 × 5 ) + 9² - 4⁴

= ( 625 × 5 ) + 9² - 4⁴

= 3.125 + ( 9 × 9 ) - 4⁴

= 3.125 + 81 - ( 4 × 4 × 4 × 4 )

= 3.125 + 81 - ( 16 × 16 )

= 3.125 + 81 - 256

= 3.206 - 256

= 2.950

[tex] \\ [/tex]

⏩ Penyelesaian soal:

Diketahui:

5⁵ + 9² - 4⁴

Ditanya:

Hasil

Jawab:

= 5⁴ + 9² - 4³

= ( 5 × 5 × 5 × 5 ) + ( 9 × 9 ) - ( 4 × 4 × 4 )

= ( 125 × 5 ) + 81 - 64

= 625 + 81 - 64

= 642

Mohon dikoreksi :D


11. kuis1. apa perbedaan volume dengan masa jenis benda?2. bayangan adalah?[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Jawaban:

Penjelasan:

1)

Volume adalah kuantitas yang menyatakan banyaknya objek yang bisa menempati suatu bidang ruang/bidang 3DMassa Jenis adalah kuantitas yang menyatakan seberapa rapat/kuatnya ikatan molekul yang membentuk suatu benda. Massa jenis dinyatakan sebagai kuantitas massa benda per volume yang ditempati benda tersebut.

2)

Fisika : Bayangan adalah wilayah yang tidak dapat diterangi cahaya, sehingga bayangan sifatnya gelap.Matematika : Bayangan adalah proyeksi "horizontal" suatu vektor/subruang terhadap vektor/subruang lainnya.

Penjelasan:

1.) Perbedaan volume dengan masa jenis itu sangatlah berbeda

Karena Volume adalah jumlah materi yang dikandung pada benda-benda, Sedangkan masa adalah banyaknya ruang yang dibutuhkan.

2. Bayangan

Bayangan adalah suatu wilayah yang tidak dapat diterangi cahaya, maka bayangan bersifat gelap.

Semoga Membantu

12. quizzz 98³ = [tex]\red{ \rule{10pt}{999999pt}}\blue{ \rule{10pt}{999999pt}}\purple{ \rule{10pt}{999999pt}}\green{ \rule{10pt}{999999pt}}\orange{ \rule{10pt}{999999pt}} [/tex]​


98³

= 98 × 98 × 98

= 9.604 × 98

= 941.192

Jwbn :

98³ =

= 98 × 98 × 98

= 9.604 × 98

= 941.192

[tex]{ \mathcal\color{pink}{{ \pink{ \underline{ \blue{ \underline {\mathcal\color{ff2589} {F{\tt\color{ff0961}{tRzx}}}}}}}}}}[/tex]


13. Banyak susunan kata dari kalimat " eight apex "​


MenentukanBanyakSusunanKata=

E = 2

I = 1

G = 1

H = 1

T = 1

A = 1

P = 1

X = 1

[tex] = \frac{9!}{2!1!1!1!1!1!1!1!1!} [/tex]

[tex] = \frac{9.8.7.6.5.4.3.2.1}{2.1.1.1.1.1.1.1.1.1} [/tex]

[tex] = \frac{362880}{2} [/tex]

[tex] = 181440 \: susunan[/tex]

Matematika ~

e = 2 huruf

i = 1 huruf

g = 1 huruf

h = 1 huruf

t = 1 huruf

a = 1 huruf

p = 1 huruf

x = 1 huruf

Total huruf = 9 huruf

[tex]p = \frac{total \: huruf}{huruf \: ganda} [/tex]

p = 9!/2!

p = (9×8×7×6×5×4×3×2×1)/(2×1)

p = 362.880/2

p = 181.440 Susunan ✔️

Detail Jawaban Mapel : Matematika Kelas : XIIMateri : Kaidah pencacahanKode soal : 2Kode kategorisasi : 12.2.8

Teu - ba ~


14. fungsi apex of the bladder


Apex of Bladder artinya puncak pada kandung kemih. Fungsi utama kandung kemih adalah untuk melayani sebagai reservoir untuk menyimpan urin yang dihasilkan ketika produk limbah ginjal yang difilter dari darah.

Ga puas tanyakan lagi ya kakak (^^)/

15. Q. Nyoba Latex_______________3² + 20 = ... [tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​


3² + 20

3×3 + 20

9 +20

= 29

Hasil akhir 29

pendahuluan:

perpangkatan adalah mengalihkan secara berulang bilangan yang dipangkatkan sebanyak jumlah pangkat bilangan tersebut

rumus:

y³ = y × y × y

penyelesaian:

[tex] {3}^{2} + 20 \\ = (3 \times 3) + 20 \\ = (3 + 3 + 3) + 20 \\ = (6 + 3) + 20 \\ = 9 + 20 = 29[/tex]

kesimpulan:

jadi 3² + 20 = 29


16. quiz1. 52³ - 10!! × 6 = ??2. 9 : 3 ( 3 + 3 ) = ??3. cos(60) × cos(60) = ??rame[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1.

= 52³ - 10!! × 6

= (52 × 52 × 52) - (10.8.6.4.2) × 6

= 140.608 - (80.24.2) × 6

= 140.608 - 3.840 × 6

= 140.608 - 23.040

= 117.568

2.

= 9 ÷ 3 ( 3 + 3)

= 9 ÷ 3.6

= 9 ÷ 18

= 0,5

3.

= cos(60) × cos(60)

= 1/2 × 1/2

= 1/4

#cmiiw

nomor 1

1. 52³ - 10!! × 6

52 x 52 x 52 - 10 x 8 x 6 x 4 x 2 x 6

2.704 x 52 - 80 x 24 x 12

140.608 - 23.040

117.568

nomor 2

9 ÷ 3 ( 3 + 3)

3 ( 6)

18

nomor 3

cos 60 x cos 60

½ x ½

1 x 1 / 2 x 2

1/4

semoga membantu


17. keur naon loba loba batur​


apa yang banyak org lain

# maaf kalu salah


18. quiz1. akar kuadrat semua angka yang ada di foto lalu kalikan seluruh nya = ??note : kemren <( ̄︶ ̄)>[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Jawaban:

√144 × √25 × √324 × √4

12 × 5 × 18 × 2

60 × 36

2.160

[tex]{\mathfrak\color{violet}{Bismillahirrahmanirrahim}}[/tex]

Soal

akar kuadrat semua angka yang ada di foto lalu kalikan seluruh nya

Jawab

√25 × √144 × √4 × √324

= 5 × 12 × 2 × 18

= 60 × 2 × 18

= 120 × 18

= 2160

[tex]\colorbox{black}{\color{aqua}{\boxed{\mathfrak{lusheekatokuarachika}}}}[/tex]


19. Q. P = 3 × ( c + 5 )C = 3³ × 4!!Tentukan nilai dari p(p+c)[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}[/tex]​


Penyelesaian:

p=3×(c+5)

----------------------------------------

c=3³×4!!

c=27×4×2

c=27×8

c=216

----------------------------------------

P=3(216+5)

P=3(221)

P=663

----------------------------------------

663(663+216)

=663(879)

=582.777

[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]

Jawaban:

p=3×(c+5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

=3³×4!!

c=27×4×2

c=27×8

c=216=3(216+5)

P=3(221)

P=663663(663+216)

=663(879)

=582.777

siap


20. quizTwT ditawarin kak Exology01 jadi moderator dddoooonnnggg1. 24² + 15²2. 72 - 12 + 503. ³√343 + 2³ note : jan jawab asal yaw :)[tex]\begin{gathered}\begin{gathered}\begin{gathered}\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}} \\\color{magenta}{\rule{10pt}{20pt}}\purple{\rule{10pt}{20pt}}\red{\rule{10pt}{20pt}}\orange{\rule{10pt}{20pt}}\color{yellow}{\rule{10pt}{20pt}}\color{lime}{\rule{10pt}{20pt}}\color{green}{\rule{10pt}{20pt}}\color{blue}{\rule{10pt}{20pt}}\color{indigo}{\rule{10pt}{20pt}}\color{violet}{\rule{10pt}{20pt}}\color{aquamarine}{\rule{10pt}{20pt}}\end{gathered}\end{gathered}\end{gathered}​[/tex]​​


Jawaban :

[tex] \bf {24}^{2} + {15}^{2} [/tex]

[tex]= \tt (24 \times 24) + (15 \times 15) \\=\tt 576 + 225 \\=\tt 801[/tex]

--

[tex] \bf 72 - 12 + 50 [/tex]

[tex]=\tt 60 + 50 \\=\tt 110 [/tex]

--

[tex] \bf \sqrt[3]{343} + {2}^{3} [/tex]

[tex]=\tt \sqrt{{7}^{3}} + 8 \\=\tt 7 + 8 \\=\tt 15 [/tex]

________________________________

[tex]\huge \tt \color{ff6666}{@C} \color{ffb266}{y} \color{b2ff66}{z} \color{66ff66}{n}\color{66ffff}{a} \color{66b2ff}{a} [/tex]

✘ Jawab:

24² + 15²

= (24 × 24) + (15 × 15)

= 576 + 225

= 801

[tex]--------[/tex]

72 - 12 + 50

= 60 + 50

= 110

[tex]--------[/tex]

[tex]\sqrt[3]{343} + 2^{2}[/tex]

[tex]343 = 7^{3}[/tex]

[tex]\sqrt[3]{343} = 7[/tex]

[tex]2^{3} = 2.2.2\\[/tex]

[tex]2^{3} = 8[/tex]

[tex]7 + 8\\[/tex]

[tex]= 15[/tex]


Video Terkait


Read More
Copyright © 2012 project phoenix games All Right Reserved. Powered by Blogger.